PKK Kepri Bagi-bagi Sembako untuk Porter dan Driver Ojol Telaga Punggur

Bantuan sebanyak 200 paket disalurkan di Kota Batam, tepatnya untuk porter dan tukang ojek di Pelabuhan Punggur dan Pelabuhan Sekupang

TribunBatam.id/Istimewa
BANTUAN SEMBAKO - Pengurus PKK Kepri saat menyerahkan paket sembako kepada perwakilan porter di Pelabuhan Punggur, Batam, Rabu (20/05/2020). Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kepri, Rosmeri Isdianto. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Untuk kali kesekian Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kepulauan Riau kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Bantuan sebanyak 200 paket disalurkan di Kota Batam, tepatnya untuk porter dan tukang ojek di Pelabuhan Punggur dan Pelabuhan Sekupang, Rabu (20/05/2020) petang.

Pandemi Covid-19 Jadi Perhatian Rosmeri Isdianto, Bagikan Sembako, Minta Warga Jaga Kesehatan

Penyaluran bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kepri Rosmeri Isdianto kepada koordinator porter Pelabuhan Punggur dan perwakilan driver di pangkalan ojek Punggur.

"Jangan nilai berapa harga paket sembako ini, lihat ini bentuk perhatian kami anggota PKK Kepri kepada bapak/ibu semua," pesan Rosmeri, seraya mengatakan bantuan tersebut terdiri dari mi instan, beras, tepung, ikan kemasan, gula pasir dan minyak goreng.

Selain Rosmeri, hadir pada kesempatan tersebut pengurus PKK Kepri lain, seperti istri Herizal Hood, istri Heri Moekhrizal, Sandra, Asniah Madjid serta Crish Triwinasis.

Rosmeri Bentuk Tim Memburu Warga, PKK Kepri Salurkan Sembako ke Porter hingga Juru Parkir

Dalam sambutannya Rosmeri mengingatkan kepada penerima sembako untuk sabar menjalani cobaan di masa pandemi Covid-19.

Ia juga mengajak mereka patuh imbauan pemerintah.

"Selalu menjaga jarak, tidak berkerumun, taat protokol kesehatan.

Sayangi keluarga, karena bisa jadi bapak/ibu tahan terhadap virus tapi belum tahu anak dan keluarga di rumah apakah bisa tahan juga.

Jangan menyepelekan virus ini, tetap patuh dan taat," pesannya.

Rosmeri, Istri Wakil Gubernur Kepri di-PAW Golkar di DPRD Karimun. Ini Penyebabnya!

(tribunbatam.id/Endra Kaputra)

Editor: Irfan Azmi Silalahi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved