Breaking News:

VIRUS CORONA DI ANAMBAS

TNI/Polri Bakal Salurkan 1000 Paket Sembako, Bantu Warga Anambas Terdampak Virus Corona

TNI/Polri berkerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menyalurkan sebanyak 1000 paket bantuan sembako untuk masyarakat di Anambas.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Rahmatika
Bantuan paket semako dari TNI/Polri bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di lapangan Sulaiman Abdullah, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (21/5/2020). Sebanyak 1000 paket sembako akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Bantuan sembako untuk warga Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri terdampak Covid-19 terus mengalir.

TNI/Polri berkerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menyalurkan sebanyak 1000 paket bantuan sembako untuk masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan dan Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, kepada Ketua PWI Kabupaten Kepulauan Anambas, Indra Gunawan di lapangan Sulaiman Abdullah, Kecamatan Siantan.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Cakhyo Dipo Alam, S.I.K, mengatakan bantuan yang diberikan dapat menyentuh langsung ke masyarakat.

"Harapan kami, bantuan ini langsung dapat menyentuh masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang sedang mewabah," kata Kapolres Anambas itu.

Ketua PWI Kabupaten Kepulauan Anambas, Indra Gunawan mengapresiasi atas kepedulian TNI Polri kepada PWI Anambas.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri yang menyalurkan bantuan kepada PWI," sebutnya.

Bantu Baznas Salurkan Sembako ke Warga Jemaja

Personel Satgas Aman Nusa II Polres Kepulauan Anambas melakukan bakti sosial membantu Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kepulauan Anambas mendistribusikan paket sembako dari perusahaan migas Medco Energy, pada Jumat (15/5/2020) malam.

Paket sembako yang berada di kantor Baznas, Masjid Jami' Baiturrahim dibawa menuju pelabuhan Tarempa, dengan menggunakan kapal kayu (pompong), tujuan Kecamatan Jemaja.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved