BINTAN TERKINI

Dongkrak Pendapatan Daerah, Bupati Bintan Bakal Buka Kantor Samsat di Bintan Buyu

Bupati Bintan Apri Sujadi mengakui, pelayanan Samsat ini merupakan salah satu pendapatan daerah di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Bupati Bintan, Apri Sujadi berencana membuka kantor pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) di kawasan perkantoran Bandar Seri Bentan Bintan Buyu, Kabupaten Bintan. 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Bupati Bintan, Apri Sujadi berencana membuka kantor pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) di kawasan perkantoran Bandar Seri Bentan Bintan Buyu, Kabupaten Bintan, Senin (25/5/2020).

Langkah itu dilakukan guna untuk memudahkan masyarakat Bintan dalam pengurusan Samsat kendaraan bermotor.

"Jadi warga tidak perlu lagi jauh-jauh ke Tanjunguban jika ingin mengurus administrasi kendaraan," ucapnya, Senin (25/5/2020).

Apri mengakui, pelayanan Samsat ini merupakan salah satu pendapatan daerah.

"Maka dari itu pelayanan kepada masyarakat Bintan, khususnya dalam memudahkan masyarakat dalam melakukan pengurusan terus kami tingkatkan," terangnya.

Gunakan Video Call, Tak Ada Kunjungan Bebas Bagi Warga Binaan saat Idul Fitri Akibat Covid-19

Ramalan Zodiak Senin 25 Mei 2020, Aries Menuai Pujian Atas Kerja Kerasnya, Cancer Berhemat

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Roni menyambut baik rencana dari Bupati Bintan, Apri Sujadi itu.

Roni juga berharap rencana Bupati Bintan untuk membuat kantor pelayanan Samsat di Kawasan Perkantoran Bandar Seri Bentan Bintan Buyu, Kabupaten Bintan agar segera terlaksana dan masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi ke Tanjunguban, Kabupaten Bintan.

"Kami sangat mendukung jika sarana dan prasarananya ada. Ini terobosan untuk memudahkan masyarakat menjangkau kantor Samsat dalam pengurusan dokumen kendaraan bermotor," ucapnya.(TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved