BATAM TERKINI

Tertangkap Bawa Sabu, Seorang Pria Dibekuk Ditresnarkoba Polda Kepri, Simpan Narkoba di Hotel 

Pelaku pertama kali diamankan di Jalan S Parman terminal Muka Kuning RT 004 RW 008 Muka Kuning, depan sebuah rumah makan, Kamis (27/5/2020).

TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Ilustrasi. Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri, Selasa (26/5/2020) mengamankan seorang laki laki berinisial Rd (28) di kelurahan Muka Kuning, kecamatan Sei Beduk, Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri, Selasa (26/5/2020) mengamankan seorang laki laki berinisial Rd (28) di kelurahan Muka Kuning, kecamatan Sei Beduk, Batam

Rd (28) diamankan atas kepemilikan 103 gram narkoba jenis Sabu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri Kombes Pol Mudji Supriadi mengatakan bahwa pelaku pertama kali diamankan di Jalan S Parman terminal Muka Kuning RT 004 RW 008 Muka Kuning, depan sebuah rumah makan, Kamis (27/5/2020).

"Pelaku kita curigai sebagai penjual barang haram tersebut dan saat pengamanan oleh personil Subdit 2 pelaku memiliki, menyimpan dan menjual Narkotika diduga Jenis Sabu sebanyak 2 Paket total sekira seberat 2,15 gram (dua koma lima belas) gram yang disimpan di dalam sebuah bungkusan," sebutnya.

Setelah berhasil mengamankan Rd (28) pihaknya langsung melakukan interogasi dan pelaku mengaku masih menyimpan barang haram tersebut di sebuah hotel di kawasan Batu Aji.

Siswa di Batam Masuk Sekolah Mulai 13 Juli, Berikut Skema dan Jadwal Pembelajaran Mulai 2 Juni 2020

BREAKING NEWS - Mulai 13 Juli 2020, Semua Siswa di Batam Harus Masuk Sekolah Lagi

"Tim melakukan penggeledahan ditemukan 3 bungkus plastik bening yang berisikan diduga sabu dengan berat masing-masing 95,5 gram. Yakni 4,0 gram.1,4 gram yang disimpan dalam bungkusan plastik," ungkap Mudji

RD (28) sendiri merupakan kelahiran Pekanbaru (Riau) 24 Maret 1992, yang beralamat di Kampung Tengah, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, saat ini ia telah dalam pemahaman oleh Ditresnarkoba Polda Kepri atas kepemilikan 5 bungkus narkoba Jenis Sabu.

"Saat ini terhadap tersangka dan Barang Bukti masih di kembangkan oleh Ditresnarkoba Polda Kepri," tutupnya. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved