NEWS VIDEO

Anggota Polda Banten Patungan Kumpulkan Uang untuk Bantu Driver Ojol yang Ditipu hingga Rp550 Ribu

Dalam video yang beredar, driver ojol itu diketahui mengalami kesusahan lantaran dirinya mendapatkan orderan fiktif hingga rugi Rp550 ribu.

TRIBUNBATAM.id - Viral di media sosial video yang memperlihatkan beberapa anggota polisi dari Polda Banten patungan guna membayar order yang diterima driver ojek online pada Rabu (27/5/2020).

Dalam video yang beredar, driver ojol itu diketahui mengalami kesusahan lantaran dirinya mendapatkan orderan fiktif hingga rugi Rp550 ribu.

Video itu dibagikan oleh beberapa akun Instagram, salah satunya akun resmi dari Divisi Humas Mabes Polri, @divisihumaspolri pada Kamis (28/5/2020).

Tampak dalam video, seorang driver ojol datang ke pos penjagaan Polda Banteng hendak menanyakan mengenai pemesan yang berlokasi di sana.

Sembari menunggu, tampak pula dalam video bahwa sang driver ojol diberikan nasi kotak oleh para petugas.

Namun rupanya setelah ditunggu sampai satu jam lebih, diketahui bahwa rupanya pesanan itu hanyalak orderan fiktif belaka.

Setelah itu sang perekam video dan rekan-rekannya di pos kemudian berisiniatif untuk patungan guna mengganti keseluruhan pesanan tersebut.

Dalam unggahan tersebut, terdapat keterangan bahwa pihak Mabes Polri meng-apresiasi petugas Yanma penjagaan Banten yang sudah membantu driver ojol tersebut.

"Apresiasi untuk Petugas Yanma penjagaan Polda Banten @protokol00 yang sudah membantu dan membayarkan orderan fiktif bapak ojek online di penjagaan. #PengabdianPolri."

Diketahui hingga Jumat (28/5/2020), uanggahan video tersebut telah dilihat lebih dari 100.000 kali.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved