BINTAN TERKINI

Sopir Pikap Terjepit Bodi Ringsek, Setelah Tabrak Pohon di Jalan Toapaya Utara Bintan

Seorang sopir pikap mengalami luka cukup parah, pasca pikapnya menabrak pohon di jalan Toapaya Utara dan badannya terjepit di kabin pikap

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Foto mobil pikap yang mengalami kecelakaan di Km 40 Toapaya, Kabupaten Bintan, Selasa (2/6/2020). 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Satu unit mobil pikap mengalami kecelakaan saat melintas di Km 40 Toapaya Utara, Kabupaten Bintan, Selasa (2/6/2020).

Pikap itu mengangkut buah semangka.

Dari informasi yang didapatkan Tribunbatam di lapangan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa siang tepatnya di depan Kantor Desa Toapaya Utara.

Pikap yang dikendarai seorang pria yang belum diketahui identitasnya, itu hilang kendali dan menabrak pohon besar di pinggir jalan.

Akibatnya, bagian depan pikap remuk serta kaca depan pikap pecah. Sementara sopir kondisinya terjepit di bagian kabin dalam pikap.

"Kalau kejadiannya tepat di depan kantor Desa Toapaya Utara, dan sudah kami evakuasi ke Puskesmas Toapaya,"terang Kepala Desa Toapaya Utara, Sayet.

Jelang New Normal di Batam, Wawako Sidak Pelabuhan Sekupang, Porter Masih Abaikan Social Distancing

Sayet menuturkan, kondisi sopir mengalami luka cukup parah karena badannya terjepit di pikap yang ringsek setelah menabrak pohon berukuran besar itu.

"Saya bersama warga sekitar langsung membantu mengevakuasi mobil agar tidak menggangu arus lalu lintas," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rony Prasetya menuturkan, terkait kecelakaan pikap, Unit Satlantas Polres Bintan sudah menuju lokasi kejadian memastikan kecelakaan tersebut.

"Kita sudah kerahkan anggota turun ke lokasi kejadian,"tutupnya.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved