Breaking News:

BATAM TERKINI

BAGI yang Sedang Ulangtahun, Boleh Makan Bakso Gratis di Ki Bakso Batam

Ki Bakso Batam menawarkan makan bakso gratis bagi para pengunjung yang sedang berulangtahun. Caranya, cukup dengan membawa identitas diri.

Penulis: | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/REBEKHA ASHARI DIANA PUTRI
Ki Bakso menawarkan makan bakso gratis bagi para pengunjung yang sedang berulangtahun. Caranya, cukup dengan membawa identitas diri. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Resto makanan selalu mempunyai strategi pemasaran yang berbeda dan diandalkan oleh masing-masing pengelola untuk menarik perhatian pengunjung.

Salah satu strategi pemasaran penjualan yang paling umum dilakukan adalah menggelar promo menarik.

Resto menjual Aneka Bakso ini berada pada wilayah perumahan yaitu di Ruko Tiban Koperasi Blok D/27 A Tiban Baru Sekupang Batam, yang bernama Ki Bakso.

Untuk menarik pengunjung, pemilik resto ini menggelar promo unik yang bisa didapatkan oleh para pengunjung.

Di antaranya adalah menawarkan makan bakso gratis bagi para pengunjung yang sedang berulangtahun. Caranya, cukup dengan membawa identitas diri.

Hal tersebut disampaikan oleh pemilik resto tersebut.

DAFTAR 10 UPT yang Membuka Loket Layanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Kepri

"Bebas pilih menu bakso untuk 1 porsi untuk setiap 1 pengunjung yang berulangtahun caranya dengan menunjukkan identitas diri minimal berusia 10 tahun," ujar pemilik resto.

Tak hanya itu, resto ini menawarkan promo lainnya seperti Gratis Teh Obeng setiap hari Jumat, Gratis buka puasa Senin Kamis untuk pengunjung yang beragama Islam dan datang sebelum maghrib, serta diskon 10 persen setiap tanggal 20 dan 27.

Syaratnya, lakukan check In terlebih dahulu dan share foto di media sosial.

Tak heran market dari resto ini adalah kaum milenial alias anak-anak muda.

Pantauan TRIBUNBATAM.id, tempat ini dipadati pengunjung yang mayoritas adalah anak-anak muda dan sebagian lainnya adalah keluarga.

TRIBUNBATAM.id tidak menjumpai meja dan kursi yang tidak bisa diduduki, artinya semua meja masih bisa digunakan tanpa adanya pengaturan jarak oleh pengelola resto.

Selain menjual aneka olahan bakso sapi, resto ini menjual menu mie ayam dengan berbagai macam additional sidedish atau menu tambahan seperti bakso keju, bakso isi daging, bakso telor dll. Tak hanya itu, tempat makan ini menjual menu nasi dengan berbagai macam lauk.

Semangkok mie ayam dijual dengan harga Rp 10 ribu.

Tak hanya menjual menu yang sudah jadi, resto ini juga menjual adonan bakso dan bakso frozen yang bisa diolah sendiri di rumah oleh pembeli.

"Jadi misalnya pembeli kalau ada acara bisa bikin sendiri pakai adonan ini," ujar petugas kasir Ki Bakso.

"Harganya cukup murah untuk pelajar seperti kami, pilihan minumannya juga banyak dan tidak membosankan. Apalagi baksonya unik ada bakso keju juga," ujar Salma salah seorang pengunjung.

Pantauan TRIBUNBATAM.id di setiap meja disediakan aneka ragam kerupuk dan juga tape yang bisa dicemil oleh pengunjung sembari menunggu makanan datang.

Karena lokasinya di pinggir jalan dan berada didaerah perumahan, area parkir khususnya untuk kendaraan roda 4 tidak terlalu luas. ( TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved