Breaking News:

Prioritaskan Kader Millenial Jadi Pengurus, Berikut Hasil Rapat Pleno I Partai Golkar Kepri

Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau bakal meregenerasi kepengurusan di setiap tingkatan setelah Pilkada Serentak 2020.

TribunBatam.id/Hening Sekar Utami
Rapat Pleno I DPD Partai Golkar Kepri di satu hotel di Kota Batam, Provinsi Kepri, Sabtu (6/6). Partai Golkar diminta memprioritaskan kader millenial dalam perekrutan pengurus dari berbagai tingkatan. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Prioritas kader millenial sebagai pengurus menjadi perhatian Partai Golkar.

Itu merupakan hasil poin kesepakatan dalam rapat pleno I DPD Partai Golkar Provinsi Kepri di sebuah hotel di Kota Batam, Provinsi Kepri, Sabtu (6/6/2020).

Rapat pleno yang disejalankan dengan halalbihalal ini, Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau bakal meregenerasi kepengurusan di setiap tingkatan dari Musyawarah Daerah Kabupatan/Kota, Musyawarah Kecamatan hingga Musyawarah Kelurahan/Desa Partai Golkar se- Provinsi Kepri setelah pelaksanaan Pilkada serentak.

Rapat ini turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Riau, Akhmad Ma'ruf Maulana dan sebagian besar pengurus kader DPD Partai Golkar Kepulauan Riau.

Selain itu, Partai berlambang Pohon Beringin ini akan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan setiap organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar di tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam hal rekrutmen kepengurusan di setiap tingkatan, Partai Golkar hendaknya memperhatikan generasi muda millenial sebagai kader pengurus Partai Golkar.

Setiap kader Partai Golkar harus tertib, taat serta memiliki etika berorganisasi dalam melakukan komunikasi kepada DPP Partai Golkar yaitu dengan melakukan koordinasi terlebih dahulu kepada DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau.

Program kerja DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau akan dilaksanakan setelah Rakernas DPP Partai Golkar.

Umumkan Sejumlah Nama

Peta politik Pilkada serentak, termasuk Pilgub Kepri masih sangat dinamis.

DPD Partai Golkar Kepri mengusulkan nama-nama bakal calon yang bertarung di Pilkada di Kepri.

Nama-nama itu muncul saat rapat pleno DPD Golkar Kepri di Batam, Sabtu (6/6/2020).

Virus Corona Masih Mengancam, Pemko Tanjungpinang Anjurkan Warga Ibadah dari Rumah

Ramalan Zodiak Hari Senin 8 Juni 2020, Gemini Bikin Orang Lain Lelah, Capricorn Bisa Nikmati Hidup

Selain konsolidasi, rapat pleno juga menyinggung nama-nama yang akan diajukan dalam pertarungan Pilkada nanti.

Pada Pilkada serentak 9 Desember 2020, beberapa wilayah di Kepri yang menggelar Pilkada adalah Pilwako Batam, Pilgub Kepri, Pilbub Anambas, Pilbub Bintan, Pilbub Karimun, dan Natuna.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved