ADVERTORIAL

Perdana Dibuat ATB, Webinar ZoomBA Banjir Peserta

Kegiatan ini merupakan sarana ATB untuk berbagi kiat-kiat manajemen dan langkah-langkah sukses mengelola perusahaan.

TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi PT ATB
Presiden Direktur PT ATB, Benny Andrianto Antonius saat menjadi pembicara di Scada World Summit IX – 2018 di Singapura. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM – Program Zoom Bersama ATB (ZoomBA) dibanjiri peserta. Kuota yang disediakan oleh ATB telah penuh pada hari kedua pendaftaran dibuka.

Mayoritas peserta berasal dari PDAM dari berbagai wilayah di Indonesia.

ZoomBA merupakan kegiatan webinar yang diselenggarakan ATB melalui media Zoom.

Kegiatan ini merupakan sarana ATB untuk berbagi kiat-kiat manajemen dan langkah-langkah sukses mengelola perusahaan.

Pada episode perdana ini, Presiden Direktur ATB, Ir. Benny Andrianto Antonius, MM akan sharing best practice manajemen pengelolaan perusahaan yang profesional, efektif dan efisien, terutama di tengah perubahan yang berlangsung sangat cepat belakangan ini.

Webinar yang mengangkat tema 'Pilihan Penentu Perubahan' diselenggarakan pada Rabu (10/6) pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB.

“Animo peserta sangat tinggi, hingga tim kewalahan melayani peserta yang ingin bergabung dalam ZooMBA ini,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Kamis (11/6/2020).

Awalnya, ATB hanya membatasi kuota hingga 200 peserta. ATB tidak memungut biaya bagi peserta yang tertarik untuk ikut dalam Webinar ini. Peserta juga akan mendapat sertifikat elektronik dari ATB.

Ternyata animo peserta sangat tinggi. Hingga saat ini jumlah peserta yang mendaftar jauh melebihi kuota yang disediakan oleh ATB. Peserta berasal dari berbagai kalangan, mulaia dari PDAM, praktisi ekonomi (Pelaku usaha), pemerintahan, akademisi hingga mahasiswa.

Namun peserta tidak perlu khawatir, karena ATB akan menyediakan sarana lain. Bagi peserta yang ingin tetap menyaksikan Webinar ZoomBA ATB, dapat mengakses melalui Fanpage Facebook ATB: ATB Batam.

Halaman
12
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved