ADVERTORIAL

Dukung Gaya Hidup Sehat di Tengah Pandemi Covid-19, ATB Pastikan Layanan Air Tetap Berkualitas

Air yang diolah PT Adhya Tirta Batam (ATB), terlebih dahulu melewati pengujian yang ditetapkan Kementerian Kesehatan RI.

TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi PT ATB
ATB berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan air bersih terbaik dalam rangka pencegahan Covid-19. Mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Corona. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM – Upaya mencegah penyebaran Covid-19, menjadi perhatian PT. Adhya Tirta Batam (ATB).

Selain konsisten mendukung gaya hidup sehat, pihaknya juga memastikan kualitas pelayanan air bersih kepada pelanggan berjalan dengan baik di tengah pandemi virus Corona ini.

Karyawan lintas departemen di ATB bekerja keras di tengah Pandemi Vovid-19 ini.

Pasalnya, pekerjaan mereka berkaitan erat dengan kepentingan serta kebutuhan hidup banyak orang yang tak bisa ditinggalkan.

Namun tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19.

"Di tengah pandemi Covid-19 petugas ATB tetap bekerja dari hati, agar pelanggan tetap bisa menjalankan gaya hidup sehat di rumah,” jelas Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Rabu (27/5/2020).

Mencuci tangan dan menjaga kebersihan dengan air bersih, diakuinya terbukti menjadi pertahanan terbaik manusia terhadap Covid-19.

Karena itu, kebutuhan air bersih menjadi sangat penting dalam kondisi seperti saat ini.

Selain konsumen rumah tangga, kebutuhan air bersih juga sangat krusial bagi fasilitas-fasilitas kesehatan di Kota Batam.

Itulah sebabnya, ATB terus menerus bekerja tanpa henti untuk memastikan kebutuhan air bersih kota Batam terpenuhi dengan baik.

Medsos ATB Hadirkan Konten Edukasi Khusus Anak

Dedikasi ATB untuk Batam, Beri Pelayanan Air Terbaik dan Paling Terjangkau

Halaman
12
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved