Menyapa Mobil Mewah Seharga Miliaran Rupiah di Batam, 'Semua Orang Bisa Punya'

Pemilik showroom mobil di Batam, Tonny mengatakan, mobil yang diimpikan banyak orang ini bisa dibeli oleh kaum manapun asalkan gigih.

TRIBUNBATAM.ID/REBEKHA
Koleksi mobil super car di showroom Italy Auto Baloi Indah. Selain mempunyai tenaga yang lebih besar, tampilan mobil ini dapat menghipnotis yang melihatnya. Tak sedikit yang menjadikannya mobil impian 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ada sederet merek besar mobil jenis super car, di antaranya adalah Ferrari, Aston Martin, dan yang sedang naik daun yakni Tesla.

Tak heran, mengapa mobil-mobil tersebut menjadi mobil impian oleh sejumlah orang. Selain mempunyai tenaga yang lebih besar, tampilan mobil-mobil tersebut dapat menghipnotis orang yang melihatnya.

Mobil-mobil tersebut juga memiliki kecanggihan yang lebih dari mobil-mobil yang berada di kelas lain. Fitur dan kecepatannya pun jauh berada diatas rata-rata hingga harga jualnya yang sangat fantastis yang kerap digunakan oleh aktor-aktor dunia ternama dan film-film kelas internasional.

Salah satu pemilik showroom mobil di Batam, Tonny Harono yang juga CEO Italy Auto Baloi Indah Batam memberikan penjelasannya.

"Meski harganya di atas harga jual mobil pada umumnya, namun mobil kelas super ini sangat worth to buy dengan kecanggihan yang dimiliki tiap spec mobil," ujarnya baru-baru ini.

 LENGKAPI Syarat Naik Pesawat Terbang, Sejak Pagi Warga Datangi Klinik Husadatama Jalani Rapid Test 

Harga jualnya yang fantastis, membuat banyak orang menganggap pangsa pasar mobil ini datang dari kelas middle to high. Namun, Tonny mengatakan mobil yang diimpikan banyak orang ini bisa dibeli oleh kaum manapun.

"Pemasaran yang kita lakukan juga tidak disekat-sekat alias seluruh lapisan masyarakat merupakan market dari showroom kami. Karena pada dasarnya, orang-orang yang gigih bisa memiliki mobil ini," ujarnya.

Melihat adanya peluang penjualan tersebut di Kota Batam, bisnis super car ini ternyata sudah lama dirintis oleh Tonny hingga akhirnya ia mulai menekuni usaha tersebut dan memiliki showroom milik pribadi.

Sejak awal tahun 2020, pihaknya telah menjual 20 unit mobil.

Pantauan TRIBUNBATAM.id terdapat sekitar puluhan mobil super yang berada di showroom tersebut, dan mobil-mobil eksotis tersebut memiliki penggemarnya sendiri.

"Ada yang suka Ferrari ada juga yang suka Aston Martin. Dua jenis mobil pabrikan luar ini memiliki penggemarnya masing-masing. Tapi untuk di Batam saat ini yang paling diminati ialah jenis Ferrari tipe 488 dan California T karena menurut custumer dianggap nyaman dipakai di jalanan kota Batam," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved