ADVERTORIAL

SMA Kartini Kembali Membuka PPDB Tahun 2020, Berikut Tahapannya

Bagi yang berminat mendaftarkan diri ke SMA Kartini, dapat melihat persyaratan secara lengkap di sini, http://bit.ly/Ppdb2-SMAK2020.

TribunBatam.id/Istimewa
Tenaga pengajar di SMA Kartini Batam. Sekolah ini kembali membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) 2020. 

SMA Kartini Kembali Membuka PPDB Tahun 2020

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Berprestasi di Bidang Akademik dan Non Akademik, SMA Kartini jaga tradisi juara jelang tahun ajaran baru yang akan di mulai pada bulan Juli 2020 mendatang.

SMA Kartini kembali membuka penerimaan siswa-siswi baru. Untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020, SMA Kartini Batam sudah dibuka sejak Februari 2020.

Adapun jadwal penerimaan siswa-siswi baru dibagi menjadi beberapa gelombang.

Gelombang I dimulai sejak Februari hingga April 2020, Gelombang II sejak Mei hingga Juni 2020 serta Gelombang III yang dimulai sejak Juli 2020.

Bagi yang berminat mendaftarkan diri ke SMA Kartini, dapat melihat persyaratan secara lengkap di sini, http://bit.ly/Ppdb2-SMAK2020.

Untuk segala pembiayaan di SMA Kartini sangatlah terjangkau dan ekonomis, karena Sumbangan Uang Penyelenggara Pendidikan tahun ini lebih murah daripada tahun-tahun sebelumnya.

Untuk lebih jelasnya silakan datang langsung ke Sekolah SMA Kartini yang beralamat di Jl. Budi Kemuliaan No.1 Kampung Seraya, Kota Batam.

Ayo, bagi peserta didik baru yang tinggal di sekitar Kota Batam tidak perlu lagi canggung mendaftar di sekolah SMA Kartini karena SMA Kartini Batam dikenal sebagai sekolah yang selalu menjaga tradisi juara baik di bidang akademik maupun di bidang non akademik.

Dalam bidang akademik SMA Kartini Batam menjadi pemenang olimpiade matematika Universitas Riau Kepulauan tahun 2016, juara harapan 1 dan 2 Olimpiade Matematika Universitas Riau Kepulauan tahun 2017. 

Halaman
123
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved