Breaking News:

Kepri 1 Bawa Isdianto ke Belat dan Karimun, Bupati Berkali-kali Mengucapkan Terima Kasih!

Di Karimun, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto meninjau peningkatan ruas jalan provinsi di Titik Nol Coastal Area Karimun

IST
KUNJUNGAN KERJA - Plt Gubernur Kepri, Isdianto saat berada di Kabupaten Karimun. Dimulai, Sabtu (27/06/2020) petang hingga Ahad (28/06/2020), kedatangannya untuk meninjau dan meresmikan jalan di Tanjungbalai Karimun dan Belat. 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Karimun akan memiliki jalan baru termasuk peningkatan kualitas jalan di Tanjungbalai Karimun dan Belat.

Di Karimun, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto meninjau peningkatan ruas jalan provinsi di Titik Nol Coastal Area Karimun pada, Sabtu (27/06/2020).

Datang ke Karimun, Isdianto Menunaikan Janji ke Among Mitro

Keesokan harinya, Ahad (28/06/2020) menggunakan Kapal Kepri 1, Isdianto menuju ke Kecamatan Belat untuk peresmian permulaan pembangunan ruas Jalan Sei Asam, Penarah, Sebele dan Lebuh.

Proyek pembangunan ruas jalan ini menurut Isdianto merupakan salah satu proyek pembangunan yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat.

Rahasianya Madu! Meri Isdianto Puji Natuna Bebas Virus Corona

"Kita harus optimistis bila pembangunan ruas jalan ini berhasil diwujudkan memberi kontribusi signifikan bagi kelancaran transportasi, distribusi serta koneksi antarwilayah di Kecamatan Belat dan Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Ia merinci untuk kegiatan peningkatan ruas jalan provinsi di Titik Nol Coastal Area karimun memiliki panjang 1.180 dengan perbaikan sisi sebelah laut dan patching di sisi darat.

Dicandai Berpasangan dengan Isdianto di Pilgub Kepri, Ini Respon Kader PKS Suryani, Hanya Gurauan

Sedangkan panjang ruas jalan Sei Asam-Sebele-Penarah-Lebuh di Kecamatan Belat, Karimun sepanjang 13,10 kilometer, dengan target penanganan pekerjaan tahun anggaran 2020, yaitu panjang pembukaan jalan 4,273 kilometer, lebar pembukaan jalan 10 meter, panjang pengerasan jalan beton 0.745, serta lebar pengerasan jalan beton lima meter.

Menurut Isdianto dengan akses jalan yang lancar akan membuka perkampungan warga tak lagi terisolasi, selanjutnya mengangkat perekonomian masyarakat lebih maju.

Tim Isdianto dan Soerya-Iman Kompak ke PAN, Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada Kepri

Ia menambahkan dengan kondisi bangsa yang sedang berjuang dilanda pandemi Covid-19, membuat pemerintah memprioritaskan beberapa pos anggaran untuk hal-hal sangat penting.

Di sisi lain, beberapa pembangunan harus dilanjutkan, karena perekonomian masyarakat harus berputar.

Kunjungi Kampung Tangguh Covid-19, Isdianto Berharap Batam Zona Hijau Virus Corona

Halaman
12
Editor: Azmi S
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved