ADVERTORIAL

Komitmen Terapkan Protokol Kesehatan, Aston Batam Terima Sertifikasi Safe Travels dari WTTC

Protokol ‘Safe Travels’ bertujuan membangun kepercayaan tamu dengan menyatukan para pemimpin industri dan mitra tentang kesehatan dan keselamatan.

TribunBatam.id/Istimewa
Pengecekan suhu tubuh bagi pengunjung di ASTON Batam Hotel and Residence. Hotel bintang empat di Kota Batam, Provinsi Kepri ini menerima sertifikasi 'Safe Travels' dari World Travel & Tourism Council (WTTC). 

ASTON Batam Terima Sertifikasi Safe Travels dari WTTC

TRIBUNBATAM.id, BATAM - ASTON Batam Hotel and Residence dengan bangga menerima sertifikasi 'Safe Travels' dari World Travel & Tourism Council ( WTTC).

Ini merupakan komitmen sekaligus pengakuan hotel untuk menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan dengan menerapkan sejumlah standar keselamatan 'new normal' yang sangat efektif.

“Kami telah menjalankan dengan konsisten dimulai dengan pengecekan suhu badan kepada setiap tamu dan pengunjung yang akan masuk ke area hotel dan restoran. Dan kami tidak memperkenankan memasuki area hotel jika hasil pengecekan suhu tersebut diatas batas normal,” ujar General Manager, ASTON Batam Hotel and Residence, Yanuwar Dedy Setyawan dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Senin (29/6/2020).

Sebagai hasil dari dampak COVID-19 pada industri pariwisata, protokol ‘Safe Travels’ bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan tamu dengan menyatukan para pemimpin industri dan mitra untuk mengimplementasikan pedoman terbaik yang tersedia tentang kesehatan dan keselamatan.

ASTON Batam Hotel and Residence selalu menerapkan secara konsisten protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah setempat juga menerapkan protokol standard global mengenai kesehatan dan kebersihan.

Beberapa waktu silam beredar berita ada seorang pasien kasus Covid-19 nomor 218 yang sempat menginap di sebuah hotel di kawasan Pelita.

Terkait hal tersebut, ASTON Batam Hotel dan Residence menegaskan bahwa tamu tersebut tidak menginap di ASTON Batam.

“Dengan ini kami jelaskan bahwa tamu tersebut tidak menginap di ASTON Batam Hotel dan Residence. Kami telah menjalankan dengan konsisten di mulai dengan pengecekan suhu badan kepada setiap tamu dan pengunjung yang akan masuk ke area hotel dan restoran. Dan kami tidak memperkenankan memasuki area hotel jika hasil pengecekan suhu tersebut diatas batas normal,” ucapnya.

Tentang ASTON Batam Hotel & Residence

Halaman
12
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved