BATAM TERKINI

Promo Hongkong Town Resto Kepri Mall, Gratis Aneka Olahan Daging Ayam Khas Western

Hongkong Town juga menawarkan menu lainnya seperti aneka pilihan ikan hingga seafood dengan promo menarik setiap harinya.

TribunBatam.id/Rebekha Ashari Diana Putri
Hongkong Town Resto di Kepri Mall, Kota Batam, Provinsi Kepri, Kamis (18/6/2020). Resto ini kembali menawarkan promo menarik untuk pecinta makanan. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Paket promo serta diskon aneka kuliner sering ditunggu oleh pecinta kuliner, khususnya di Kota Batam, Provisi Kepri.

Seperti di Hongkong Town yang berlokasi di Kepri Mall.

Tempat makan ini menawarkan promo beli 1 gratis 1 untuk aneka olahan daging ayam dengan gaya khas western.

Mulai dari Chicken Steak, dan Chicken Chop. Untuk menu Chicken Steak dengan berbagai pilihan saus dijual mulai dari Rp 68.800 per porsi.

Sedangkan untuk Chicken Chop dibanderol dengan harga serupa per porsinya.

Tak hanya menjual berbagai menu daging ayam, tempat ini juga menawarkan menu lainnya seperti aneka pilihan ikan hingga seafood dengan promo menarik setiap harinya.

"Promo ini berlaku setiap hari Senin hingga Jum'at mulai dari pukul 11.00 siang hingga 22.00 WIB dan makan di tempat," ujar Manajer Hongkong Town Resto, Agus kepada TribunBatam.id, Senin (29/6/2020).

Resto Hongkong Town yang terletak di Pintu 4 Kepri Mall ini sebelumnya menawarkan promo untuk menu chicken chop dan gurame sebesar 50 persen.

Untuk menu Double Chicken Chop semula dibandrol dengan Rp 90.000 setelah didiskon menjadi Rp 45.000 dengan porsi yang besar.

Crispy Chicken Chop diskon menjadi Rp 30.000 per porsi, Crispy Chicken Chop With Mushroom Sauce dibandrol seharaga Rp 30.000.

Halaman
123
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved