TANJUNGPINANG TERKINI

Sudah 3 Minggu Remaja Putri di Tanjungpinang Tak Pulang, Plt Wali Kota: Pulanglah, Orang Tuamu Rindu

Remaja berusia 15 tahun ini hilang sejak 4 Juni 2020 lalu dan hingga saat ini belum ditemukan. Plt Wako Tanjungpinang, Rahma berkunjung ke rumahnya

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Plt Walikota Rahma saat berkunjung ke kediaman keluarga Annisa, Sabtu (27/6/2020) lalu. Diketahui Annisa sudah 3 minggu tak pulang ke rumah dan tak ada kabar. Orang tuanya khawatir 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Seorang remaja putri di Tanjungpinang hilang tanpa kabar. Anak tersebut Annisa.

Remaja berusia 15 tahun ini hilang sejak 4 Juni 2020 lalu dan hingga saat ini belum ditemukan.

Hilangnya Annisa juga menjadi perhatian Plt. Wali Kota Tanjungpinang Rahma.

Rahma pada Sabtu (27/6/2020) telah berkunjung ke kediaman keluarga Annisa di Kampung Sumberejo.

"Iya saya sudah ke sana, sangat prihatin melihat orang tuanya menanti sang anak," ucapnya, Senin (29/6/2020).

Jatuh dari Motor dan Alami Luka-luka, Perempuan Muda di Bintan Jadi Korban Jambret, Ini Kata Polisi

Ia pun juga meminta pihak kepolisian agar membantu keluarga teraebut, supaya sang anak segera ditemukan.

"Kepada aparat kepolisian dalam hal ini Polres Tanjungpinang tentunya juga telah melakukan pencarian, semoga saja Annisa dapat kembali pulang dan berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat," ungkapnya.

Rahma pun meminta kepada pihak keluarga untuk terus berdoa semoga keadaan Annisa selalu dalam dilindungi oleh Allah SWT.

"Saya harapkan kepada kedua orang tua Annisa tetap bersabar dan terus berdoa agar anandanya tetap dalam perlindungan Allah SWT dan senantiasa sehat, segeralah pulang nak, orang tuamu sangat merindukan dan menantikan kepulanganmu," ucap Rahma dengan mata yang berkaca-kaca.

Selain itu, Rahma juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, bilamana ada yang melihat dan menemukan Annisa agar segera melapor ke pihak Polres Tanjungpinang agar segera ditindaklanjuti.

"Semua telah bekerja keras untuk menemukan Annisa, karena sudah cukup lama Annisa meninggalkan rumah. Saya juga mengimbau kepada masyarakat jika ada yang melihat dan menemukan Annisa agar segera melapor ke pihak kepolisian,"imbaunya.

Berikut adalah ciri-ciri Annisa Livinda Putri. Ia memiliki tinggi sekitar 160 cm, berat badan 60 kg, berambut panjang ikal dan berkulit putih. Annisa terkadang memakai jilbab. Terakhir keluar rumah, Annisa memakai baju berwarna abu-abu, celana jeans dan sendal berwarna pink pudar.

Jika ada yang menemukan Annisa, dapat menghubungi orang tuanya, SELAMET RIYADI (0812 6813 7757) dengan alamat Kampung Sumber Rejo RT. 04 RW. 010 Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved