ADVERTORIAL

Permudah Proses Investasi, Hingga Juni Capaian Investasi di Batam 50 Persen dari Target

Semenjak Kepala BP Batam dijabat oleh Wali kota Batam, BP Batam dan Pemko Batam terus bersinergi dalam meningkatkan kualitas layanan bagi investor.

TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi BP Batam
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menyebutkan, investasi di Kota Batam hingga Juni 2020 mencapai 50 persen dari target yang ditetapkan. 

Hingga Juni 2020, Investasi Batam mencapai 50% dari Target

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebagai kawasan investasi terbuka untuk bisnis global, Kota Batam mencoba terus berbenah demi meningkatkan citra kota industri yang bertetangga dengan Singapura.

Salah satunya lewat mempermudah proses berinvestasi di Kota Batam.

Semenjak Kepala BP Batam dijabat langsung oleh Wali kota Batam, BP Batam dan Pemerintah Kota (Pemko) Batam terus bersinergi dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi investor dan masyarakat.

Hal tersebut memberi angin segar bagi peningkatan koordinasi manajerial dalam pembangunan Batam sebagai kota administratif dan daerah industri.

Walikota Ex. Officio Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menjelaskan beberapa hal mengenai perkembangan investasi serta pembangunan di Kota Batam.

Perkembangan Investasi di Kota Batam

Bentuk dukungan bagi peningkatan iklim investasi diberikan melalui peningkatan infrastruktur utama di Batam dan perizinan yang terus dimudahkan.

“Sejak awal saya memimpin BP Batam, menyelesiakan Sususan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) di BP Batam. Kami langsung bergerak dengan melakukan desain ulang terhadap Pelabuhan Batu Ampar. Saat ini proses pembangunan pelabuhan utama di Batam tersebut sudah dikerjasamakan dengan Pelindo II,” ujar Muhammad Rudi dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Selasa (30/6/2020).

Sesuai rencana awal, pembangunan fisik akan dimulai pada tahun 2020. Ia berharap dalam waktu dekat prosesnya akan segera berjalan.

Halaman
123
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved