HARI BHAYANGKARA 2020

Asintel Guspurla Koarmada Berkunjung ke Polres Anambas saat HUT Bhayangkara ke-74

Bersama anggota TNI AL lainnya, rombongan mendatangi ruang kerja Kapolres Kepulauan Anambas dengan membawa kue ulang tahun.

TribunBatam.id/Rahma Tika
Kunjungan TNI AL ke Polres Kepulauan Anambas dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020). 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Polres Anambas mendapat kejutan saat HUT Bhayangkara ke-74.

Asintel Guspurla Koarmada, Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo bersama Pgs.Komandan KRI YOS-353 Letkol Laut (P) Maman Nurachman beri surprise kepada Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam di ruang kerjanya, Pasir Peti, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri.

Bersama anggota TNI AL lainnya, rombongan mendatangi ruang kerja Kapolres Kepulauan Anambas dengan membawa kue ulang tahun.

Saat itu Cakhyo yang berada di dalam ruangan juga terlihat kaget karena kedatangan tamu istimewa dari Koarmada I itu.

"Sebelumnya kami sudah mengunjungi rekan Polair. Sekarang kami ke Polres Anambas. Kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74 untuk Polres Anambas. Ini sebagai bentuk solidaritas dan sinergitas kita selaku TNI dan Polri," ujar Asintel Guspurla Koarmada Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo, Rabu (1/7/2020).

Menyambut kedatangan TNI AL ke ruang kerjanya, Cakhyo terlihat senang dan ia menyebutkan bahwa ia sangat berterima kasih atas kedatangan TNI AL ke Polres Anambas.

"Pesan saya semoga Polri semakin bisa mengetahui keinginan masyarakat, dan sinergitas antara TNI dan Polri terutam dengan Angkatan Laut yang ada di Anambas kita bisa menjaga keamanan wilayah kita," tuturnya.

Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Erfan Indra Dharmawan sinergitas antara TNI dan Polri di sini sangat baik, beberapa masukan dari rekan Polres juga sangat banyak.

"Begitu banyak masukan dari rekan saya ini dan kita bersinergi, apa yang kita kerjakan dan kita koordinasi mungkin kurang tersampaikan dengan baik, tapi bisa dirasakan manfaatnya, dan kita harap di sini kerja nyata agar dampak langsung ke masyarakat," ucapnya.

Operasi Alur Samudera 20

Halaman
1234
Penulis: Rahma Tika
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved