BATAM TERKINI

Ditresnarkoba Polda Kepri Amankan 3 Pengedar Narkoba di Tanjungpinang

Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri melalui Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri mengamankan 3 orang yang kedapatan memiliki narkoba.

TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN HAMAPU
Pemilik narkoba jenis sabu dan ekstasi yang dimanakan di Tanjungpinang, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri melalui Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri mengamankan 3 orang yang kedapatan memiliki narkoba.

Penangkapan tiga laki-laki tersebut dilakukan di kawasan Tanjungpinang, Kepulauan Riau tepatnya di Jalan Basuki Rahmat gang Tampinis V RT 003 RW 006 Kelurahan Tanjungpinang Timur Kecamatan Bukit Bestari.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri Kombes Pol Mudji Supriadi mengatakan, penangkapan tersebut bermula dari informasi yang didapatkan.

"Penangkapan itu dipimpin Kasubdit 3, AKBP Arthur Sitendaun uang langsung menuju Tanjungpinang  untuk melakukan pendalaman informasi tersebut," ujarnya.

Dari pendalaman yang dilakukan tersebut, Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri berhasil mengamankan 3 orang yakni Rio Octavianda (34), Saiful Tuhumuri(24), Ruli Helmi (33).

Bright PLN Batam Bagikan Tips Agar Pembayaran Listrik Lebih Hemat 

"Saat pengamanan pada Rumah yang berada di jalan Basuki Rahmat itu tim mendapati narkotika jenis sabu seberat 390 gram dan pil ekstasi sebanyak 28 butir yang disimpan di dalam tas ransel Merek Nokia yang di dapat di dalam kamar rumah tersebut," ujarnya, Rabu (1/7/2020)

Mudji mengatakan saat penangkapan tiga pelaku pihaknya melakukan undercover dan upaya paksa b terhadap 3 Orang pelaku tersebut.

"Saat ini terhadap tersangka dan barang bukti masih kita  dikembangkan," ujar mantan Wakapolresta Barelang itu. (Tribunbatam.id/Alamudin)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved