HARI BHAYANGKARA 2020

Sama-sama Lahir 1 Juli, Pasutri di Karimun Dapat SIM Gratis, HUT Bhayangkara ke-74 Polres Karimun

Tidak hanya Erpan dan Asnita, setidaknya ada 8 orang lain yang lahir di 1 Juli dan menerima SIM gratis dari Satlantas Polres Karimun.

TribunBatam.id/Elhadif Putra
Erpan dan Asnita menunjujan SIM gratis yang diterima saat HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Karimun, Rabu (1/7/2020). Pasangan suami istri punya tanggal lahir yang sama, serta mendapat layanan SIM gratis. 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Senyum sumringah terlihat di wajah Erpan dan Asnita.

Memiliki tanggal lahir yang sama dengan Hari Ulangtahun ( HUT) Bhayangkara ke-74, membuat dua warga Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri ini ketiban rezeki.

Mereka rupanya merupakan pasangan suami istri. Di hari ulang tahunnya, pasangan suami istri yang beralamat di Baran I, Kecamatan Meral, ini mendapatkan Surat Izin Gratis (SIM) dari Polres Karimun dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan menyerahkan SIM C untuk kendaraan sepeda motor, tepat di hari Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020)

"Alhamdulillah. Terimaksih kepada Polres Karimun beserta jajaran dan BRI yang telah memberikan SIM gratis kepada kami. Kebetulan saya sama istri tanggal lahirnya sama," ucap Erpan.

Erpan mengatakan, ia mendapat informasi layanan SIM gratis saat hari Bhayangkara dari kerabatnya.

Setelah mendatangi Polres Karimun, ia diminta mengikuti tes peneribitan SIM.

"Saya disuruh datang. Ada yang memberi informasi karena tanggal lahir bapak, maka bisa mendapat SIM gratis. Saya datang lalu dilayani dan dites sesuai prosedur," katanya.

Tidak hanya Erpan dan Asnita, setidaknya ada 8 orang lain yang lahir di 1 Juli dan menerima SIM gratis dari Satlantas Polres Karimun.

Erpan juga berharap di usia yang ke 74, Polri semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat

Halaman
1234
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved