Breaking News:

SOERYA RESPATIONO Punya Jurus 'Serangan Udara' di Pilgub Kepri, Tim dan Alat-alat Lengkap

Strategi yang ia sebut dengan istilah 'serangan udara' itu sangat penting dimaksimalkan, sebab aturan-aturan Pilkada tahun ini pun banyak berganti

TRIBUNBATAM/HENING
SURAT DUKUNGAN - Penyerahan SK Rekomendasi oleh Ketua DPW PKB, Abdul Basyid kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, Soerya Respationo-Iman Sutiawan, di Taman Duta Mas, Batam Center, Ahad (19/7/2020). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) yang juga Ketua PDI Perjuangan Kepri, Soerya Respationo optimistis maju di gelanggang Pilkada Serentak Desember 2020 mendatang.

Pilkada yang berlangsung di masa pandemi Covid-19, membuatnya menekankan ke kader dan simpatisan agar  strategi kampanye dilakukan dengan daring.

Strategi yang ia sebut dengan istilah 'serangan udara' itu sangat penting dimaksimalkan, sebab aturan-aturan Pilkada tahun ini pun banyak berganti.

PILKADA Kepri, Sahabat Jadi Lawan, Adu Kuat Soerya Respationo, Ansar dan Isdianto

Peta Politik Baru Pilgub Kepri, Setelah Soerya-Iman Kini Ansar-Marlin, Bagaimana Nasib Isdianto?

Tim Isdianto dan Soerya-Iman Kompak ke PAN, Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada Kepri

"Kemungkinan 85 persen kampanye dilakukan virtual.

Istilahnya 'serangan udara' memanfaatkan media sosial," ujar Soerya di kediamannya, Perumahan Taman Duta Mas, Batam Center, Ahad (19/7/2020).

Untuk mendukung 'serangan udara' Soerya mengatakan telah melengkapi fasilitas pendukung untuk timnya.

Saat ini sudah ada studio, kamera, jaringan internet, serta fasilitas pendukung untuk memaksimalkan live streaming .

(Ilustrasi) Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri, Soerya Respationo bersilaturahmi dengan Kapolda Kepri dalam Basembang Bercerite di Mapolda Kepri, Kamis (11/6/2020).
(Ilustrasi) Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri, Soerya Respationo bersilaturahmi dengan Kapolda Kepri dalam Basembang Bercerite di Mapolda Kepri, Kamis (11/6/2020). (TribunBatam.id/Istimewa)

"Rekan-rekan paslon dari Gerindra, PKB dan PDIP boleh menggunakan fasitas ini untuk kegiatan kampanye virtual kapan saja," ujar Soerya.

PKB Keluarkan Rekomendasi

Koalisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menguat, setelah Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB mengeluarkan surat keputusan rekomendasi bagi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Halaman
123
Editor: Azmi S
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved