Breaking News:

RUDI-AMSAKAR Tak Goyah di Pilwako Batam, Nasdem Beri Restu Cinta GOLKAR Bertepuk Sebelah Tangan

Tak seperti banyak petahana yang akhirnya bercerai di priode kedua, beberapa partai pengusung agaknya melihat pasangan ini langgeng menata Kota Batam.

tribunnews batam/anne maria
Pencabutan undian nomor urut Pilwako Batam di Hotel Harmoni One Batam Centre, Selasa (25/8/2015). Paslon Rudi-Amsakar mendapat nomor urut 1. Sedangkan pasangan Ria Saptarika-Sulistyana mendapat nomor 2. Pada Pilwako Batam tahun ini pasangan Rudi-Amsakar kembali mendapat mandat dari beberapa partai untuk kembali berpasangan 

Rudi-Amsakar Tak Goyah di Pilwako Batam, Nasdem Beri Restu Cinta Golkar Bertepuk Sebelah Tangan

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pasangan petahana Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad dipastikan kembali maju sebagai kontestan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam pada Desember 2020 mendatang.

Pasangan yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam ini kembali mendapat dukungan dari partai besutan Surya Paloh, Nasdem.

Tak seperti banyak petahana yang akhirnya bercerai di priode kedua, beberapa partai pengusung agaknya melihat pasangan ini langgeng menata Kota Batam.

BREAKING NEWS Rudi-Amsakar Dapat Restu Partai Nasdem Maju Pilwako Batam 2020

PAN Solid Dukung Petahana di PILWAKO BATAM, Survei Internal Rudi Populer Ungguli 11 Nama

Tahapan Coklit untuk Pilwako Batam Dimulai, Tim PPDP Datangi Rumah Wali Kota dan Wawako Batam

Willi Aditya, pengurus DPP Partai Nasdem menyampaikan Rudi dan Amsakar adalah pilihan paling tepat saat ini.

"SK (Surat Keputusan) untuk keduanya telah ditandatangani Pak Surya Paloh dan Sekjen Nasdem," ujar Willy saat menyerahkan SK kepada Rudi dan Amsakar di kantor DPW Partai Nasdem Kepulauan Riau (Kepri), Senin (20/7/2020).

Willy pada kesempatan sama juga menyerahkan surat dukungan kepada pasangan calon (paslon) petahana lain dari Kabupaten Karimun dan Kabupaten Anambas.

Pengurus pusat Partai Nasdem memberi restu pasangan Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad kembali maju di Pemilihan Kota (Pilwako) Batam tahun 2020 nanti, Senin (20/7/2020).
Pengurus pusat Partai Nasdem memberi restu pasangan Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad kembali maju di Pemilihan Kota (Pilwako) Batam tahun 2020 nanti, Senin (20/7/2020). (TRIBUNBATAM.id/ICHWAN NURFADILLAH)

SK Nomor 064 untuk paslon Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Karimun dan SK Nomor 066 untuk Abdul Haris dan Wan Suhendra maju di Pilbup Anambas.

"Untuk Karimun calon wakil masih kader kami (Nasdem).

Pasangannya juga dari Golkar," tambah dia.

Halaman
1234
Editor: Azmi S
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved