Breaking News:

HEADLINE TRIBUN BATAM

Isdianto: Saya Minta Maaf

Isdianto mengaku bersalah atas apa yang terjadi. Sebab, sebagai kepala daerah dirinya selalu mengimbau masyarakat Kepri menjalankan protokol kesehatan

wahyu indri yatno
Headline Tribun Batam edisi Selasa 4 Agustus 2020 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri Isdianto meminta maaf kepada masyarakat Kepri karena rangkaian pelantikan dirinya sebagai Gubernur Kepri memicu kasus baru Covid-19 di wilayah Tanjungpinang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Isdianto yang saat ini dikarantina di Gedung Daerah Tanjungpinang melalui News Webilog Tribun Batam, Senin (3/8/2020).

Webilog menggunakan aplikasi zoom yang disiarkan langsung di Facebook Tribun Batam ini juga diikuti oleh Sekda Provinsi Kepri Arif TS Fadillah dan Kepala Dinas Kesehatan Kepri Tjetjep Yudiana di Kantor Gubernur Dompak serta anggota DPRD Kepri Ririn Warsiti dari kediamannya.

Isdianto mengaku bersalah atas apa yang sudah terjadi. Sebab, sebagai kepala daerah dirinya selalu mengimbau kepada masyarakat Kepri untuk menjalankan protokol kesehatan.

Namun, saat penjemputan dirinya di Bandara RHF Tanjungpinang, protokol kesehatan tidak dipatuhi.

“Tapi hal itu bukan disengaja. Jangan dicontoh hal yang sudah terjadi itu. Saya merasa bersalah dan minta maaf kepada seluruh masyarakat," ungkapnya.

Seperti diketahui, Isdianto dinyatakan positif Covid-1, diduga tertular dari ajudannya yang sudah lebih dulu positif.

Dalam rombongan Gubernur Kepri saat ke Jakarta, ada 14 orang yang positif. Pemprov Kepri langsung melakukan tes swab massal untuk warga dan pegawai Pemprov Kepri yang hadir dalam acara penyambutan itu.

Kondisi Isdianto sendiri dalam kondisi sehat. Seperti yang terekam langsung saat webilog, kemarin, Isdianto baru saja menjalani pemeriksaan oleh tim dokter.

Selain Isdianto, beberapa ajudan dan staf sekretariat yang terpapar Covid juga dikarantina di Gedung Daerah.

GERAM, Warga Hajar Maling Tabung Gas saat di Kantor Polisi

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved