Breaking News:

Cara Mendapatkan Paket Data 5 GB Telkomsel Rp 1, 100 Menit Telepon dan 100 SMS, Silakan Dicoba

Pelanggan Telkomsel mendapat kompensasi atas hilangnya jaringan provider pada Selasa (11/8/2020) sore hingga tengah malam.

dok Tribun
Logo Telkomsel. Provider ini memberikan apresiasi berupa paket data spesial untuk pelanggan di 94 kota di Sumatera bagian utara dan tengah. 

Silakan Coba, Paket Data 5 GB Telkomsel Hanya Rp 1, Dapat Bonus 100 Menit Telepon dan 100 SMS, Provider Apresiasi Pelanggan Setia Pascajaringan Lumpuh Total

TRIBUNBATAM.id - Pelanggan Telkomsel mendapat kompensasi atas hilangnya jaringan provider pada Selasa (11/8/2020) sore hingga tengah malam.

Kompensasi berupa paket spesial dengan harga sangat murah, yakni Rp 1.

Dengan harga demikian pelanggan akan mendapat paket data atau internet 5 GB di semua jaringan.

Tak hanya itu saja, pelanggan juga mendapat 100 menit telepon dan 100 SMS ke sesama nomor Telkomsel yang berlaku selama dua hari sejak pengaktifan.

Konpensasi ini menurut Telkomsel sebagai apresiasi mereka terhadap pelanggan.

Sebelumnya jaringan Telkomsel lumpuh total akibat gedung Telkom terbakar di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau.

Akibatnya layanan internel, telepon dan SMS terganggu di sejumlah wilayah.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin menyampaikan bahwa pihaknya memberikan apresiasi berupa paket data spesial untuk pelanggan Telkomsel di 94 kota di Sumatera bagian utara dan tengah.

"Sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan Telkomsel, kami menghadirkan paket spesial, khusus untuk pelanggan yang berada di 94 kota pada lima Provinsi, yaitu Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau, yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020," ucap Denny dalam keterangan pers, Kamis (13/8/2020).

Petugas damkar Pekanbaru saat melakukan pemadaman pada kebakaran gedung telkom di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (11/8/2020).
Petugas damkar Pekanbaru saat melakukan pemadaman pada kebakaran gedung telkom di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (11/8/2020). (Kompas.com)
Halaman
123
Editor: Irfan Azmi Silalahi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved