Breaking News:

VIRUS CORONA DI BATAM

UPDATE COVID19 Batam, Pasien Terkonfirmasi Positif Bertambah 6, Satu Anggota Polri

Enam warga Batam menambah daftar panjang orang-orang yang terpapar Covid-19. Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab tim analis BTKLPP

kompas.com
Ilustrasi virus corona (Covid-19). Terjadi penambahan enam kasus terkonfirmasi positif berdasarkan hasil pemeriksaan swab Tim Analis BTKLPP Batam. 

TRIBUNBATAM.id - Enam warga Batam menambah daftar panjang orang-orang yang terpapar Covid-19.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh tim analis Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas I Batam, berdasarkan temuan kasus baru dan hasil tracing.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Tribun Batam pada Minggu, 16 Agustus 2020, terkonfirmasi positif Covid-19 pada kasus ini terdiri dari 3 laki-laki dan 3 perempuan.

Berikut adalah riwayat perjalanan penyakit dari pasien terkonfirmasi tersebut:

1. Kasus Nomor 396

Inisial SP, pria berusia 24 Th tahun beralamat di kawasan Perumahan Tiban Ayu, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang Kota Batam.

Ia kontak erat dengan terkonfirmasi positif di tempat tugasnya,s ehingga yang bersangkutan pada tanggal 12 Agustus 2020 menjalani pemeriksaan swab tenggorokan/PCR yang hasilnya diterima dan diketahui pada hari ini terkonfirmasi positif.

Saat ini yang bersangkutan telah ditempatkan pada ruang perawatan isolasi/karantina di rumah sakit rujukan Covid-19 RSBP Batam dan sejauh ini kondisinya dalam keadaan stabil.

2. Kasus Nomor 397

Perempuan berinisial IIS berusia 25 tahun.

Halaman
1234
Editor: Azmi S
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved