Breaking News:

VIRUS CORONA DI BINTAN

Kasus Covid-19 di Bintan Meningkat, Tim Gabungan di Bintan Timur Serukan Protokol Kesehatan

Warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 terus meningkat di Kabupaten Bintan. Setidaknya, sudah 36 warga terkonfirmasi positif Covid-19.

TribunBatam.id/Istimewa
Anggota Polsek Bintan Timur bersama TNI dan Sat Pol PP menggelar patroli mengimbau masyarakat agar terapkan protokol kesehatan. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Anggota Polsek Bintan Timur bersama Koramil dan Satpol PP turun ke sejumlah lokasi keramaian.

Sasaran utama mereka pasar swalayan dan warung kopi. Tujuannya untuk memberi edukasi kepada warga penerapan adaptasi kebiasaan baru selama pandemi Covid-19, termasuk penerapan protokol kesehatan.

Warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 terus meningkat di Kabupaten Bintan.

Setidaknya, sudah 36 warga terkonfirmasi positif Covid-19.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim menuturkan, imbauan ini dilakukan setiap hari ini diharapkan dapat membuka kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Di Kijang ini kedai Kopi sangat banyak. Kita ketahui bersama ngopi adalah kebiasaan sebagian masyarakat Kijang. Jadi kita tidak bosan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan," ujar Ulil, Minggu (23/8/2020).

Ulil juga tidak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan bila beraktivitas keluar rumah.

Sebab kasus Covid-19 di Bintan belum berakhir, bahkan kini terus bertambah.

"Jadi kepada masyarakat saya himbau tetaplah terapkan protokol kesehatan.Salah satunya gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, sering cuci tangan dan jaga jarak.Semoga wabah Covid-19 segera berakhir," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved