Breaking News:

Bisa Disaksikan Lewat Siaran Langsung, Penutupan MTQ ke-30 Batam Digelar Sabtu, 29 Agustus 2020

Jika ingin menyaksikan malam penutupan MTQ, warga Batam bisa menyaksikannya melalui siaran langsung di saluran YouTube dan Facebook

TRIBUNBATAM.ID/HUMAS PEMKO BATAM
Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, dan Sekda Kota Batam, Jefridin, berfoto bersama dengan piala bergilir MTQ ke-30 Tingkat Kota Batam, saat pembukaan MTQ tingkat Kota Batam tahun 2020. Pelaksanaan MTQ ditutup, Sabtu (29/8/2020) malam 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 tingkat Kota Batam resmi ditutup di Dataran Engku Putri, Batam Center, Batam, Kepri, Sabtu (29/9/2020) malam.

Jika ingin menyaksikan malam penutupan MTQ, warga Batam bisa menyaksikannya melalui siaran langsung di saluran YouTube dan Facebook.

“Kita menayangkan siaran langsung lewat saluran YouTube Dinas Kominfo Batam dan di Facebook melalui akun Media Center Pemerintah Kota Batam,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam, Azril Apriansyah sebagaimana dilansir dari laman Media Center Batam.

Selain itu, bisa juga menyaksikan langsung dengan datang ke Dataran Engku Putri. Dengan catatan semua harus mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan sebagainya.

“Ini upaya kita mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Anggarkan Rp 199 Juta, Dishub Bintan Renovasi Pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban, Ini Progresnya

Dua Kali Dilelang, 45 Ribu Ton Bijih Nikel Tangkapan BC di MV Pan Begonia Masih Tak Laku

Untuk diketahui, selama pegelaran MTQ tahun ini, Diskominfo menayangkan siaran langsung setiap perlombaan. Langkah itu sebagai adaptasi di masa pandemi Covid-19 sehingga tidak terjadi kerumunan bagi yang ingin manyaksikan perlombaan di MTQ.

“Jadi, sekarang sudah bisa menyaksikan MTQ lewan ponsel,” ujarnya.

Sejauh ini, kata Azril, tidak ada kendala dalam menyajikan siaran langsung untuk masyarakat tersebut. Bahkan, dengan adanya siaran langsung ini, memudahkan masyarakat menyaksikan perlombaan di MTQ dari mana saja.

“Sejak silaksanakan 24 Agustus lalu, semua cabang perlombaan kita siarkan langsung dan alhamdulillah program ini mendapat respons positif dari masyarakat Batam,” ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved