Breaking News:

PILKADA BINTAN

Dukung Apri Sujadi-Roby Kuniawan, PKS Siap Habis-habisan di Pilkada Bintan

Modal 3 anggota di DPRD pada 3 daerah pemilihan, setidaknya jadi bukti kesungguhan partai politik ini mendukung mereka di Pilkada serentak di Bintan.

Istimewa
DPD PKS Bintan siap tampil habis-habisan mendukung bakal pasangan calon Apri Sujadi-Roby Kurniawan di Pilkada Bintan. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Bintan bakal habis-habisan memenangkan pasangan Apri Sujadi-Roby Kurniawan di Pilkada Bintan.

Ketua DPD PKS Bintan, Atrenedi mengatakan, PKS tetap konsisten memberi dukungan kepada Apri-Roby di Pilbup Bintan.

Modal 3 anggota di DPRD pada 3 daerah pemilihan, setidaknya menjadi bukti kesungguhan partai politik ini mendukung mereka di Pilkada serentak di Bintan.

"Selain itu, struktur kepengurusan di internal kami yang solid, serta hasil survei menyebutkan jika pemilih PKS cenderung memilih pasangan calon yang didukungnya," katanya, Selasa (15/9/2020).

Sementara Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono melalui Sekretaris DPW PKS Kepri Bambang Dipoyono menilai, pasangan Apri-Roby yang berduet di Pilkada Bintan dianggap sukses memimpin Bintan.

Ia berharap, Pilkada Kepri linear dengan dukungan pada Pilkada Kepri.

"Kami melihat Pak Apri selama lima tahun memimpin Bintan sangat baik. Terbukti dengan hasil survei tingkat kepuasan masyarakat Bintan juga sangat baik.

Jadi ini yang menjadi pertimbangan kami untuk mengusungnya kembali, kita berharap pasangan ini mampu meneruskan kembali perubahan-perubahan yang ada di Kabupaten Bintan.

Kami menargetkan di Bintan juga pasangan INSANI yang kami usung bisa memenangkan kompetisi nanti dan kita juga optimis untuk itu," sebutnya.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved