Breaking News:

PILKADA ANAMBAS

Ini Hasil Tes Kesehatan Tiga Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Anambas, Memenuhi Syarat?

Budi mengatakan, saat menjalani pemeriksaan kesehatan masing-masing bakal calon (balon) didampingi oleh satu orang perawat

TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas, Jupri Budi. Ia mengatakan dari hasil yang diterimanya, ketiga bapaslon dinyatakan layak 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Tiga bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas telah menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, beberapa hari lalu.

Mereka adalah pasangan Abdul Haris-Wan Zuhendra, Fahrizal-Johari, dan Yusrizal-Fatahurrahman.

Bagaimana hasilnya?

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Anambas, Jufri Budi mengatakan, dari hasil yang diterimanya, ketiga bapaslon dinyatakan layak ikutserta di pemilihan kepala daerah (pilkada) Anambas.

"Pihak RS mengatakan layak, berarti kami dari KPU menyatakan mereka memenuhi syarat untuk persyaratan kesehatannya," ujarnya, Selasa (15/9/2020).

RSBP Batam Periksa Kesehatan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Tinggal Natuna, Anambas dan Lingga

Untuk dokumen hasil pemeriksaan sendiri, hanya bapaslon saja yang berhak mengetahuinya.

Budi mengatakan, saat menjalani pemeriksaan kesehatan masing-masing bakal calon (balon) didampingi oleh satu orang perawat.

"Perawat ini nantinya yang akan memberitahu jadwal dan apa saja yang akan dilakukan pemeriksaan, dan setelah itu IDI dan direktur RS melakukan rapat pleno, dan setelah rapat pleno baru ia menyampaikan ke KPU untuk menerima hasil," jelasnya.

Batasi Massa Bapaslon saat Kampanye

Halaman
12
Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved