Breaking News:

VIRUS CORONA DI ANAMBAS

Tim Gugus Tugas Covid-19 Anambas Telusuri Kontak Erat Warga yang Terpapar Corona

Ada 3 karyawan lokal Premier Oil yang baru pulang ke Anambas terkonfirmasi positif Covid-19.Tim gugus tugas menelusuri kontak erat anggota keluarganya

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.id/SON
COVID-19-Tiga dari 10 karyawan lokal Premier Oil yang baru kembali ke Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Matak Base dari Jakarta, terkonfirmasi positif Covid-19. Foto: ilustrasi update Covid-19 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Tiga dari 10 karyawan lokal Premier Oil yang baru kembali ke Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Matak Base dari Jakarta, terkonfirmasi positif Covid-19.

Adapun tiga karyawan lokal yang terkonfirmasi positif Covid-19 yakni berinisial S, AM, dan TH.

Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Anambas, Sahtiar mengatakan, saat mengetahui AM terpapar Corona, Tim Gugus Tugas Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan tracing terhadap keluarganya yang melakukan kontak erat dengan AM.

Hal ini karena setelah pulang ke Anambas, AM diketahui sempat pulang ke rumahnya.

"Sehingga Jumat (18/9/2020) malam dilakukan pemeriksaan rapid test dan test RT PCR kepada keluarga yang bersangkutan," ujar Sahtiar, pada Sabtu (19/9/2020).

TERNYATA Ini Alasan Sebagian Warga Batam Ogah Pakai Masker saat Pandemi Covid-19

INGAT! Tidak Semua Masker Kain Aman, Berikut Ini Kiat-kian Aman Cegah Covid-19

Ada lima orang anggota keluarga AM yang menjalani rapid test dan test RT PCR, dan hasilnya negatif Covid-19.

Lebih lanjut, Sahtiar sudah meminta ke perusahaan yang bersangkutan untuk melakukan evakuasi terhadap karyawan tersebut.

"Kita sudah meminta kepada pihak perusahaan untuk mengevakuasi yang bersangkutan dan kembali ke Matak Base agar dilakukan evakuasi keluar daerah Kabupaten Kepulauan Anambas," jelasnya.

Hingga berita ini dirilis, tim gugus tugas sedang melakukan tracing terhadap keluarga TH dengan pengambilan RT PCR. Untuk informasi keterkaitan hasil akan disampaikan pada press rilis selanjutnya.

Heboh Ada Warga Anambas Terkonfirmasi Positif Covid-19

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved