Breaking News:

BINTAN TERKINI

Anggaran Pengamanan Pilkada Bintan Tembus Rp 2,5 M, Sekda Teken Adendum NPHD dengan Kapolres Bintan

Dalam pengamanan Pilkada Bintan, Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono akan berkoordinasi dengan unsur TNI.

TribunBatam.id/Istimewa
TANDA TANGAN NPHD - Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono menandatangani adendum Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) anggaran pengamanan Pilkada Bintan di ruang rapat Polres Bintan, Jumat (18/9). 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Dana Rp 2,5 Miliar dikucurkan Pemkab Bintan untuk pengamanan Pilkada Bintan.

Jumlah dana yang digelontorkan melalui APBD Bintan tahun anggaran 2020 ini terungkap saat penandatangan adendum Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) anggaran pengamanan Pilbup Bintan di ruang rapat Polres Bintan, Jumat (18/9) kemarin.

Penandatangan NPHD pengamanan Pilkada Bintan ini dilakukan oleh Sekda Bintan Adi Prihantara bersama Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono SIK MM.

Kapolres Bintan,AKBP Bambang Sugihartono SIK menjelaskan, dana tersebut akan digunakan dengan sebaik mungkin untuk pengamanan Pilkada serentak tahun 2020.

Bambang juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan atas bantuannya, dalam pelaksanaan anggaran pengamanan Pilkada serentak tahun 2020.

Bambang juga berharap dalam Pilkada Bintan dapat berjalan aman, lancar dan sukses tanpa kendala apa pun.

"Nantinya, pengamanan Pilkada serentak akan dibantu Kodim 0315/Bintan, Fasharkan Mentigi dan Satuan Radar 213 Bintan (unsur TNI),

Dana ini akan kami revisi dan pergunakan dengan baik, sebagai pengamanan tahapan awal sampai dengan tahapan akhir," ucapnya, Minggu (20/9/20200.

Sementara Sekda Bintan Adi Prihantara membenarkan Pemerintah Kabupaten Bintan telah menandatangani adendum Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) bersama Polres Bintan.

Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved