Breaking News:

PILKADA KARIMUN

Pilkada Karimun - Ini Makna Nomor Urut 1 bagi Aunur Rafiq dan Nomor 2 bagi Iskandarsyah

Aunur Rafiq menyebut, nomor urut 01 menandakan Arah adalah paslon terdepan dan akan melanjutkan satu periode lagi.Iskandarsyah menilai sebaliknya.

Penulis: | Editor: Dewi Haryati
TribunBatam.id/Elhadif Putra
NOMOR URUT PASLON PILKADA KARIMUN - Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun menunjukan nomor urut, Kamis (24/9/2020). 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim (Arah) merasa lega setelah mendapatkan nomor urut 01.

Selain seperti yang diharapkan, Rafiq mengaku sempat kesulitan tidur pada malam menjelang rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

"Rasanya tadi malam tidak dapat tidur," ungkap Rafiq sambil tertawa saat diwawancarai usai rapat pleno, Kamis (24/9/2020).

Petahana Bupati Karimun itu menyebutkan, nomor urut 01 menandakan Arah adalah paslon terdepan dan akan melanjutkan satu periode lagi.

"Atas izin Allah kami mendapatkan nomor urut 01. 01 menandakan kita yang terdepan, Arah akan melanjutkan 1 periode lagi," ujar Rafiq disambut dengan teriakan takbir "Allahuakbar" oleh para pendukungnya.

Jumlah Orang Dibatasi, KPU Karimun Live Streaming Pengambilan Nomor Urut Paslon Pilkada Karimun

Menurut Rafiq, ia dan Anwar Hasyim juga mendapatkan nomor urut 01 di Pilkada periode sebelumnya.

"Ini menandakan suatu keberkahan dari Allah SWT," sebut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun.

Dengan telah ditetapkannya sebagai calon nomor urut 01, Rafiq meminta kepada tim pemenangan dan relawan untuk bersama-sama meyakinkan masyarakat untuk membawa kesejahteraan.

"Kita diusung 7 parpol pengusung dan 4 parpol pendukung," tambahnya.

Sementara calon Bupati Karimun nomor urut 02, Iskandarsyah mengaku sejak awal tidak mempermasalahkan nomor urut.

Bahkan menurut tim pemenangannya, terutama generasi muda atau milenial, menginginkan nomor urut 02.

"Terutama tim sukses yang muda-muda bilang bagusnya nomor 2. Tidak tau kenapa, mungkin gaya metal barangkali ya," ujarnya.

Saat ditanya terkait arti nomor dua, politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu bercanda dengan menyinggung paslon saingannya yang merupakan pasangan petahana.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved