Breaking News:

ADVERTORIAL

Virtual Event Edu Fair Sukses Besar, SMAK Yos Sudarso Ucapkan Terima Kasih kepada Semua Stakeholder

Visitor yang berkunjung ke Virtual Event Edu Fair SMAK Yos Sudarso terbilang besar. Totalnya mencapai 10.000 visitor dalam 9 hari.

Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
TERIMA KASIH - Kepala Sekolah SMAK Yos Sudarso Batam Sumiyati memberikan ucapan terima kasih kepada para pengunjung Virtual Event Edu Fair Yos Sudarso 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Virtual Event Edu fair Yos Sudarso berakhir Rabu (30/9/2020) lalu. Kegiatan yang berjalan selama 9 hari ini merupakan event tahunan yang selalu rutin diadakan.

Kepala Sekolah SMAK Yos Sudarso Batam, Sumiyati mengucapkan terima kasih kepada pihak universitas yang telah ikut serta dalam Virtual Event Edu Fair Yos Sudarso. Ia berharap informasi yang telah diberikan kepada siswa SMAK Yos Sudarso Batam ataupun siswa sekolah lain dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi dalam memilih kampus untuk kuliah nantinya.

“Kita menerima kritik dan saran tentunya agar Event Edu Fair tahun depan dapat terlaksana lebih baik lagi,” Ucap Sumiyati.

Konsistensi dalam mengadakan acara Edu Fair, tentunya memiliki nilai lebih bagi SMAK Yos Sudarso. Virtual Event Edu Fair pertama yang diadakan di Kota Batam ini menjadi perhatian masyarakat.

Hal ini terlihat dari tingginya visitor yang mengunjungi www.edufairsmakys.com.

SMAK Yos Sudarso Adakan Edu Fair Virtual Pertama di Batam

Baru 4 hari, Event Virtual Edu Fair Yos Sudarso Catat 4000-an Visitor

Tercatat total mencapai 10.000 visitor dalam 9 hari.

Virtual Event Edu Fair yang diadakan Oleh SMAK Yos Sudarso Batam sangat bermanfaat bagi siswa untuk mendapatkan referensi dalam mencari tempat kuliah yang terbaik. Fasilitas yang didapatkan pada saat mengunjungi virtual event juga sangat lengkap.

Selain dapat melihat Booth Universitas, juga disediakan Classroom agar siswa dapat lebih mengenal tentang universitas yang ikut dalam virtual event tersebut.

“Sampai jumpa untuk edu fair tahun berikutnya. Salam sehat selalu dan Tuhan memberkati dan sukses semua,” ujar Sumiyati.

Seorang siswa yang mengikuti kegiatan ini, Jolly Haryadi mengatakan, tampilan Booth Virtual Universitas hampir sama dengan tampilan di acara yang biasa diadakan secara offline.

Fitur yang disediakan juga cukup untuk memberikan informasi. Secara pribadi, Jolly mengaku sangat terbantu dalam
menentukan pilihan universitas yang akan dipilih dalam acara Virtual Event tersebut.

Semula, Jolly dan teman-temannya sempat pesimis Edu Fair tahun ini diadakan. Itu karena melihat pandemi Covid-19 yang terjadi di hampir semua negara. Meski begitu, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak Yos Sudarso yang tetap konsisten mengadakan Event Edu Fair. (adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved