Breaking News:

BATAM TERKINI

Marak Pencurian, Ini Cara Cegah Curanmor dari Kapolsek Batu Ampar Batam

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan masyarakat untuk mencegah dan menghindari curanmor.Berikut saran dari Kapolsek Batu Ampar, AKP Nendra Madya Tias

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Dewi Haryati
Marak Pencurian, Ini Cara Cegah Curanmor dari Kapolsek Batu Ampar Batam
TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng
Kapolsek Batu Ampar, AKP Nendra Madya Tias bilang, pihaknya akan bekerja keras menyelesaikan keluhan masyarakat di wilayah hukumnya, terutama terkait aksi pencurian

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menanggapi kasus pencurian motor di Perumahan GMP 1, Tanjung Sengkuang, Batuampar, Batam, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Ya, kemarin ada warga datang ke kantor melaporkan kehilangan motor Honda Beat BP 3895 OC atas nama Poniman," kata Nendra, Sabtu (3/10/2020) siang.

Ia mengatakan, saat ini anggota masih melakukan penyelidikan di lapangan.

Lebih lanjut, Nendra mengimbau kepada warga yang bermukim di indekos, perumahan, dan di dekat pusat perniagaan di wilayah Polsek Batu Ampar agar selalu waspada terhadap sepeda motornya.

Agar tidak mudah dicuri, Nendra menganjurkan agar pemilik kendaraan menggunakan kunci ganda untuk meminimalisir tindak pencurian motor (curanmor).

Terekam CCTv, Pelaku Curanmor Beraksi di Perumahan GMP Batuampar Batam, Beat Merah Hilang

POLSEK Sagulung Batam Amankan 3 Spesialis Curanmor 

"Imbauan kepada masyarakat, terutama yang tinggal di kos, (agar) memasang kunci tambahan dan parkirkan kendaraan di tempat aman, sehingga para pelaku tidak mudah melakukan pencurian," jelas Nendra.

Ia juga berpesan agar masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor agar tetap bersabar, saat ini Polsek Batu Ampar sedang mengawasi dan melacak jejak pencurian yang dilakukan di beberapa tempat tersebut.

"Kami akan tetap bekerja keras untuk menyelesaikan keluhan masyarakat berupa pencurian motor yang semakin marak beberapa bulan belakangan ini," tutup Nendra.

Sebelumnya diberitakan, warga Perumahan GMP 1 Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batuampar, Kota Batam, Provinsi Kepri, Yesi (37), jadi korban pencurian sepeda motor.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved