Breaking News:

PILKADA BINTAN

Paslon Pilkada Bintan Tak Perlu Repot, KPU Fasilitasi APK dan Bahan Kampanye di Pilkada Serentak

Dalam anggaran, KPU Bintan mengalokasikan Rp 56.130.000 untuk penyediaan APK dan Rp 85.500.000 untuk penyediaan Bahan Kampanye (BK) Pilkada Bintan.

TribunBatam.id/Alfandi Simamora
KPU BINTAN - Anggota KPU Bintan, Syamsul menyebutkan, Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) pasangan calon Pilkada Bintan akan difasilitasi oleh KPU. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan memfasilitasi Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) bagi pasangan calon Pilkada Bintan.

Dalam anggaran, KPU Bintan mengalokasikan dana Rp 56.130.000 untuk penyediaan APK dan Rp 85.500.000 untuk penyediaan Bahan Kampanye (BK).

Seperti diketahui, terdapat dua pasangan calon yang akan berlaga pada Pilkada Serentak di Bintan.

Selain Apri Sujadi dan Roby Kurniawan, ada pasangan Alias Wello dan Dalmasri Syam di Pilbup Bintan.

"Untuk APK dan BK pasangan calon akan difasilitasi oleh KPU.

Pasangan calon juga bisa menambah sendiri secara mandiri," ujar Komisioner KPU Bintan, Syamsul, Senin (19/10/2020).

PILKADA BINTAN - Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Calon Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan, setelah pencabutan nomor urut di Pilkada Bintan, baru-baru ini. Apri siap melanjutkan program bantuan seragam sekolah dan berobat gratis di Bintan
PILKADA BINTAN - Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Calon Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan, setelah pencabutan nomor urut di Pilkada Bintan, baru-baru ini. Apri siap melanjutkan program bantuan seragam sekolah dan berobat gratis di Bintan (TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA)

Ia mengungkapkan, APK yang diberikan tiap pasangan calon seperti baliho berukuran 4x6 meter diberikan sebanyak 5 lembar.

Kemudian umbul-umbul 1x4 meter sebanyak 200 lembar serta spanduk 1x5 meter sebanyak 102 lembar.

Sedangkan untuk BK berupa selembar kertas (Flyer) sebanyak 22.500 lembar, selanjutnya 25.500 brosur, pamflet, poster dan stiker.

Halaman
123
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved