Breaking News:

BATAM TERKINI

PT Moya Indonesia Rancang Live Chat untuk Pelanggan Air Bersih, Terkoneksi ke Website BP Batam

Jelang berakhirnya perjanjian kerja sama dengan ATB dalam mengelola air bersih di Kota Batam, BP Batam bersama PT Moya Indonesia terus berbenah.

ist
KONSESI - Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar menyebut, pihaknya sedang menyiapkan beberapa hal terkait pengakhiran konsesi dan pengoperasian Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Batam.Foto beberapa waktu lalu. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama PT Moya Indonesia berencana merancang layanan yang dimasukkan dalam website resmi BP Batam.

Layanan itu adalah fasilitas live chat pelanggan. Melalui layanan ini, diharapkan dapat membantu pelanggan maupun BP Batam dalam membangun komunikasi dua arah, khususnya pelayanan SPAM di Kota Batam.

Jelang berakhirnya perjanjian kerja sama dengan PT Adhya Tirta Batam (ATB) dalam mengelola air bersih di Kota Batam, BP Batam pun gencar melakukan berbagai persiapan.

Beberapa hal telah diselesaikan di antaranya pembuatan rekening pembayaran pelanggan dan menggandeng mitra saat masa transisi pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) nanti.

"Meski demikian, layanan ini bukan satu-satunya media komunikasi dua arah dalam pelayanan SPAM nantinya," ucap Kepala Biro Humas, Protokol, dan Promosi BP Batam, Dendi Gustinandar kepada TribunBatam.id, Rabu (21/10/2020).

WATER FOUNTAIN ATB - Seorang warga Kota Batam melihat water fountain di depan kantor DPRD Kota Batam sudah ditarik, Selasa (29/9/2020).
WATER FOUNTAIN ATB - Seorang warga Kota Batam melihat water fountain di depan kantor DPRD Kota Batam sudah ditarik, Selasa (29/9/2020). (TribunBatam.id/Roma Uly Sianturi)

Untuk terus membangun komunikasi yang efektif dengan seluruh masyarakat, BP Batam terus memberikan komitmen bahwa kepentingan masyarakat menjadi prioritas utama dalam pembangunan Batam.

Khususnya pada pelayanan SPAM di Batam yang akan diambil alih oleh BP Batam terhitung tanggal 15 November 2020 nanti.

Fokus PT ATB

Kepala Biro Humas, Protokol, dan Promosi Badan Pengusahaan (BP) Batam, Dendi Gustinandar menyebut, saat ini pihaknya tengah menyiapkan beberapa hal terkait pengakhiran dan pengoperasian Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Batam.

Itu pasca kontrak PT Adhya Tirta Batam (ATB) dan BP Batam selesai pada tanggal 14 November 2020 nanti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved