Breaking News:

PENEMUAN MAYAT DI TPA PUNGGUR

18 Sopir Lori Sampah Diperiksa Polisi, Terkait Penemuan Mayat Mr X di TPA Punggur Batam

18 sopir lori di Batam diperiksa polisi terkait penemuan mayat MR X di TPA Punggur yang ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

ISTIMEWA
Sesosok mayat pria ditemukan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur Batam, Rabu (28/10/2020) dengan tangan teriat dan kepala dibungkus karung. 

Editor : Tri Indaryani

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Penemuan mayat Mr X dengan leher dan tangan terikat yang menggegerkan pemulung di TPA Punggur, Batam, Rabu (28/10/2020).

Kejadian itu membuat pihak Dinas Lingkungan Hidup langsung mengumpulkan seluruh sopir mobil lori sampah.

Pengumpulan bus dan supir dilakukan untuk rangkaian pemeriksaan indisiden penemuan mayat yang diduga diangkut mobil lori sampah.

Kabid Persampahan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Batam, Faisal Novrico saat dihubungi menyebutkan petugasnya kini telah dalam pemeriksaan.

"Semua petugas bus pengangkut sampah besar sopirnya dikumpulkan di TPA, dilakukan olah TKP oleh petugas kepolisian," ujarnya.

Kata dia, ada 18 unit mobil lori sampah yang dikumpulkan, sopirnya menjalani pemeriksaan kepolisian.

Pengumpulam petugasnya itu, kata dia untuk mencari informasi adanya penemuan mayat.

"Kita juga nggak tau ya, kita juga heran. Bisa ada mayat diangkut sampah, kalau bergambar pada peristiwa yang lalu ini bukan kali yang pertama. Ada warga sengaja membuangnya ke tepat sampah hingga kemudiam diangkut mobil sampah," ujar Faisal.

Tapi, terkait hal ini pihaknya akan koperatif untuk dan membantu petugas untuk mencaritau darimana lokasi mayat itu diangkut mobil lori sampah.

"Sedang diperiksa ada 18 lori dari 8 kecamatan yang membuang sampah dengan rentang waktu pukul 09 sampai 11 siang," ungkapnya.

Ditemukan Pemulung

Puluhan pemulung di TPA Punggur, Kota Batam, dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas atau Mr. X, Rabu (28/10/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut beberapa dari pemulung ini, Mr. X ditemukan dalam keadaan telungkup dengan keadaan tangan dan leher terikat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved