Breaking News:

PENANGANAN COVID

Dukung Gerakan 5 Juta Masker, BTN Sumbang 500 Paket Masker dan Hand Sanitizer ke Tim BLC Kepri-Batam

Selain mendukung Gerakan 5 Juta Masker, bantuan masker dan hand sanitizer dari BTN ke Tim BLC Kepri-Batam juga bertujuan untuk dukung Pilkada Sehat.

TribunBatam.id/Istimewa
GERAKAN 5 JUTA MASKER - Penyerahan bantuan masker dari BTN ke Tim BLC Kepri-Batam untuk mendukung Gerakan 5 Juta Masker dan Pilkada Sehat, Rabu (11/11). 

Editor: Septyan Mulia Rohman

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Tim Bersatu Lawan Covid-19 (BLC) menerima bantuan masker dan hand sanitizer dari Bank Tabungan Negara (BTN).

Kali ini bantuan diterima dari Bank Tabungan Negara (BTN) Batam.

Sebelumnya, Posko BLC Kepri-Batam menerima bantuan masker dari PT Citra Buana Perkasa dan PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) masing-masing 25 ribu masker.

Seiring gerakan 5 juta masker, masker bantuan ini akan segera dibagikan menyambut Pilkada Sehat

Ketua Tim BLC Kepri-Batam, Buralimar mengapresiasi kepedulian dari Bank BTN tersebut yang turut bergandengan tangan dengan pemerintah untuk mengatasi penyebaran Covid-19 di Batam, termasuk Provinsi Kepri.

Buralimar juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pada Tim BLC Kepri-Batam dalam menyalurkan bantuan. 

"Saya sebagai ketua Tim BLC Kepri-Batam mewakili Gugus Tugas Covid-19 Kepri mengucapkan terima kasih kepada Bank BTN yang telah ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 di Batam.

Saya juga memberikan apresiasi yang tinggi atas kepercayaan menyalurkan bantuan melalui Tim BLC. Ini berarti para donatur percaya pada Tim BLC," ungkap Buralimar di Batam Rabu (11/11).

GERAKAN 5 JUTA MASKER - Penyerahan bantuan masker dari BTN ke Tim BLC Kepri-Batam untuk mendukung Gerakan 5 Juta Masker dan Pilkada Sehat, Rabu (11/11).
GERAKAN 5 JUTA MASKER - Penyerahan bantuan masker dari BTN ke Tim BLC Kepri-Batam untuk mendukung Gerakan 5 Juta Masker dan Pilkada Sehat, Rabu (11/11). (TribunBatam.id/Istimewa)

Pjs Bupati Bintan ini juga berharap kepedulian semua pihak terus mengalir untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19.

Halaman
123
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved