Breaking News:

PILKADA BINTAN

Apri Sujadi dan Robby Kurniawan Siap Ikuti Debat Publik, Bermodal Status Anak Kampung

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bintan nomor urut 1, Apri Sujadi dan Robby Kurniawan mengaku siap menghadapi debat publik Pilkada Bintan 2020.

ISTIMEWA
Suasana saat calon Bupati Bintan, Apri Sujadi berfoto bersama masyarakat. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bintan nomor urut 1, Apri Sujadi dan Robby Kurniawan, dipastikan siap untuk menghadapi debat publik Pilkada Bintan 2020 yang digelar di Kawasan Lagoi, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Sabtu (14/11/2020)

Hal tersebut diungkapkannya, saat ditanya apa modal utama dirinya menghadapi debat nanti.

Menurutnya, sebagai anak kampung, sekaligus petahana, ia memiliki pengalaman ketimbang hanya menggunaan diksi dalam mempresentasikan gagasan-gagasan pembangunan.

Baca juga: KPU Bintan Matangkan Persiapan Debat Paslon Pilkada Bintan, Polres Bintan Kerahkan 50 Anggotanya

"Kita siap menghadapi debat nanti, modal sebagai anak kampung yang tahu akan persoalan kampungnya sendiri itu lebih baik," tegasnya.

Apri juga berharap, pelaksanaan debat bisa lebih interaktif sehingga mampu mengeksplorasi kemampuan sesungguhnya dari masing-masing pasangan calon. 

Debat Pilkada Bintan juga disiarkan secara langsung melalui TV Lokal, peserta yang hadir juga terbatas selain 4 orang dari masing-masing tim pasangan calon, debat kandidat nanti juga mengundang perwakilan 2 orang Bawaslu Bintan, serta 5 komisioner KPU Bintan ditambah dengan panelis dan moderator.(TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved