Breaking News:

PILKADA BINTAN

KPU Bintan Matangkan Persiapan Debat Paslon Pilkada Bintan, Polres Bintan Kerahkan 50 Anggotanya

KPU Bintan menjadwalkan pelaksanaan debat paslon Pilkada Bintan di salah satu hotel di kawasan Lagoi Bintan, Sabtu (14/11) sekira pukul 15.00 WIB.

TribunBatam.id/Alfandi Simamora
KPU BINTAN - Komisioner KPU Bintan Syamsul. Pihaknya sedang mempersiapkan debat publik pasangan calon Pilkada Bintan pada Sabtu (14/11). 

Editor: Septyan Mulia Rohman

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - KPU Bintan bakal menggelar debat pasangan calon (paslon) Pilkada Bintan.

Sesuai jadwal, pelaksanaan debat Pilbup Bintan itu akan diselenggarakan Sabtu (14/11) sekira pukul 15.00 WIB di salah satu hotel di Lagoi, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Komisioner KPU Bintan Syamsul menuturkan, pelaksanaan debat paslon Pilkada Serentak di Bintan ini hanya akan satu kali dilaksanakan, serta disiarkan live streaming melalui media sosial KPU Bintan dan stasiun televisi yang sduah ditunjuk.

Masyarakat Bintan juga di beri peluang untuk mengajukan pertanyaan kepada kedua paslon Pilkada Bintan.

Di antaranya Apri Sujadi dan Roby Kurniawan dan Alias Wello dan Dalmasri Syam.

Masyarakat bisa mengirimkan pertanyaan ke halaman akun resmi KPU Bintan.

KPU BINTAN - KPU Bintan bakal gelar debat paslon Pilkada Bintan, Sabtu (14/11). Tampak pasangan calon Apri Sujadi dan Roby Kurniawan sat penyampaian visi misi palson Pilkada Bintan, Rabu (21/10/2020).
KPU BINTAN - KPU Bintan bakal gelar debat paslon Pilkada Bintan, Sabtu (14/11). Tampak pasangan calon Apri Sujadi dan Roby Kurniawan sat penyampaian visi misi palson Pilkada Bintan, Rabu (21/10/2020). (TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

"Terkait hal ini kita juga sudah mengumumkan melalui halaman resmi KPU Bintan,agar masyarakat mengirimkan pertanyaan kepada kedua paslon.

Namun pertanyaan yang dititipkan masyarakat tentu akan kami verifikasi," ucapnya, Jumat (13/11/2020).

Dalam pelaksanaan debat paslon nanti, KPU Bintan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Tak hanya itu, nanti pihaknya juga akan membatasi peserta dan massa yang hadir sesuai PKPU yang ada dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

"Jadi pada kegiatan debat nanti yang hadir itu kedua pasangan calon, Bawaslu Bintan 2 orang, 5 orang Komisioner dari KPU di tambah dengan tim kampanye 4 orang untuk masing-masing Paslon,"ungkapnya.

Syamsul juga menambahkan, pada kegiatan debat, ada juga pihak yang bisa hadir pada debat publik paslon, yakni operator baik dari pihak televisi dan Event Organizer (EO).

Baca juga: Pjs Bupati Bintan Ingatkan Protokol Kesehatan di Pilkada Bintan, Jangan ada Klaster Corona Baru

Baca juga: Janji Calon Bupati Bintan Alias Wello & Apri Sujadi di Pilkada Bintan, Bangun Pelabuhan dan Sekolah

KPU BINTAN - KPU Bintan bakal menyelenggarakan debat paslon Pilkada Bintan, Sabtu (14/11). Tampak penyampaian visi misi palson Pilkada Bintan Alias Wello dan Dalmasri Syam, Rabu (21/10/2020).
KPU BINTAN - KPU Bintan bakal menyelenggarakan debat paslon Pilkada Bintan, Sabtu (14/11). Tampak penyampaian visi misi palson Pilkada Bintan Alias Wello dan Dalmasri Syam, Rabu (21/10/2020). (TribunBatam.id/Alfandi Simamora)
Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved