Breaking News:

NEWS VIDEO

VIDEO - Ismeth Abdullah Nyatakan dukungannya kepada Isdianto-Suryani

Ismeth Abdullah menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 02, Isdianto

TRIBUNBATAM.id - Gubernur Pertama Provinsi Kepulauan Riau, Ismeth Abdullah menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 02, Isdianto - Suryani (INSANI).

Dukungan itu disampaikan oleh Ismeth pada Sabtu (14/11/2020) dalam konferensi pers yang dilakukan di kawasan Tiban.

Dalam konferensi pers itu turut hadir calon gubernur Kepri, Isdianto, Huzrin Hood ketua Badan Penyelaras Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR).

Dalam penyampaiannya Ismeth Abdullah menyatakan dirinya mendukung sepenuhnya pasangan Isdianto dan Suryani di Pilgub Kepri 9 Desember mendatang.

"Setelah saya melihat program kerja pak Isdianto-Suryani sungguh luar biasa. Itu menjadi alasan saya mendukung pak Isdianto di Pilgub kepri ini ," ujar Ismeth.

Ismeth mengatakan, hubungannya dengan Isdianto sudah lama terjalin bukan karena momentum politik ini saja.

"Saya memiliki historis dengan pak Is, kakak beliau alm M Sani adalah wakil saya saat saya menjadi Gubernur Kepri dan sekarang Isdianto meneruskan program program mulia dari almarhum Sani ," ujar Ismeth.

Ismeth menyebutkan sosok Isdianto merupakan sosok yang pas untuk memimpin Kepri ke depannya dan melanjutkan apa yang sudah dicita-citakan oleh almarhum Muhammad Sani.

"Pak Isdianto sangat tidak mau melihat masyarakatnya susah maka saya yakin dia bisa mensejahterakan masyarakat Kepri. Serta ia memiliki semangat yang keras, semangat yang luar biasa untuk memajukan Kepri," ujarnya.

Menurut Ismeth, kondisi Kepri yang terdiri dari ribuan pulau dengan sosok Isdianto dapat di rajut oleh sosok seperti Isdianto.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved