Breaking News:

Kisah Nyata, Perampok Emas Hilang Misterius saat Dikepung Polisi, Paranormal Dihadirkan

Sejumlah saksi mata yang ikut mengejar pelaku merasa heran dengan hilangnya pelaku di dalam rawa saat warga ingin menangkapnya.

Serambinews
Kisah Nyata, Perampok Emas Hilang Misterius saat Dikepung Polisi, Paranormal Dihadirkan. Foto: Warga menunjukkan lokasi menghilangnya pelaku perampokan toko emas di rawa-rawa kawasan Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (18/11/2020). 

Editor Danang Setiawan

TRIBUNBATAM.id, ACEH - Kejadian aneh namun benar-benar terjadi, seorang perampok toko emas mendadak menghilang misterius saat dikepung polisi bersama warga di kawasan Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Aceh.

Peristiwa itu berawal dari aksi perampokan di Toko Emas Amin di Jalan Teuku Umar, Meulaboh, Aceh.

Pelaku sebelumnya berhasil mengambil emas 30 mayam di Toko Emas Amin, kawasan Jalan Teuku Umar, Meulaboh dengan memecahkan kaca lemari tempat emas dijejer untuk dijual.

Peristiwa itu terjadi saat pemilik toko sedang melakukan transaksi jual beli emas, di mana kemudian pelaku secara tiba-tiba bereaksi dan dengan gerakan cepat pelaku berhasil logam mulia itu serta langsung kabur.

Ketika itu juga dilakukan pengejaran oleh karyawan toko emas dan warga lainnya terhadap pelaku yang lari ke kawasan rawa-rawa di belakang rumah toko (ruko) ruko kawasan Ujong Kalak.

Fauzi (48), warga Gampong Belakang, Kecamatan Johan Pahlawan yang merupakan salah satu saksi mata yang ikut melakukan pengejaran kepada Serambinews.com, Rabu (18/11/2020).

Ilustrasi perampok
Ilustrasi perampok ()

Baca juga: Duduk Perkara Pangdam Jaya Ancam Bubarkan FPI, Gertakan TNI hingga Kabar Terkini Habib Rizieq

Baca juga: VIDEO - Terekam CCTV Aksi Perampokan di SPBU Bali, Begini Kata Saksi

Fauzi menceritakan, awalnya pelaku bersembunyi dengan menenggelamkan badan ke rawa berair yang dipenuhi eceng gondok dengan hanya terlihat hidungnya saja untuk bernafas.

Warga yang terus melakukan pencarian akhirnya melihat pelaku yang sedang bersembunyi di rawa itu dalam posisi terlentang.

Lantas warga itu pun berteriak lantang sambil menunjuk arah tempat pelaku bersembungi.

Halaman
123
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved