Breaking News:

BATAM TERKINI

MASIH Berstatus Mr X, Polisi Panggil Ahli Sketsa Ungkap Penemuan Mayat di TPA Punggur

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri hingga saat ini masih melakukan penelusuran kasus pembunuhan Mr X yang di buang di TPA Punggur.

Penulis: | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN
OLAH TKP - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat Mr X di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepri, Kamis (5/11/2020) sore. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Direktorat Reserse Kriminal umum Polda Kepri hingga saat ini masih melakukan penelusuran kasus pembunuhan Mr X yang di buang di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto mengatakan, pihaknya saat ini terus melakukan penelusuran kasus kematian Mr X yang di buang di Punggur, Nongsa , Batam.

"Kita panggil orang ahli sketsa dari Jakarta untuk buat sketsa, nantinya akan dibuatkan dari Keterangan saksi mahkota," ujar Arie.

Arie menyebutkan bahwa pihaknya telah minta keterangan dari beberapa orang saksi salah satunya saksi mahkota yang disebutkannya itu.

"Apa yang mencurigakan yang dia lihat, baik di tempat sampah (TPA) maupun di tempat bahkan di tempat pengambilan sampah sebelum di buang hingga kesitu," ujarnya.

Baca juga: PENEMUAN MAYAT DI BATAM - Belum Ada Keluarga Melapor, Jenazah Mr X Bakal Segera Diotopsi

Arie menyebutkan bahwa saat pelaku yang bisa digambarkan sketsanya oleh ahli sketsa dari Jakarta itu sekitar tiga orang berdasarkan keterangan saksi-saksi.

"Dari awal yang kita duga empat orang tapi sepertinya ada tiga pelaku, untuk gambaran sketsanya," ujarnya.

Dirreskrimum juga saat ini terus melakukan identifikasi identitas Mr X yang ditemukan di TPA Punggur.

"Ciri-ciri cukup jelas, kita sekarang masih prioritas melakukan identifikasi siapa korbannya, nantinya akan kita perjelas," ujarnya. (Tribunbatam.id/Alamudin)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved