Breaking News:

PILKADA KEPRI

Isdianto Kampanye di Lima Pulau di Batam, Warga Yakin Kepri Akan Lebih Baik

Calon Gubernur Kepri nomor urut 02 Isdianto melakukan kampanye silaturahmi  ke lima pulau yang ada di dekat Kota Batam.

Penulis: | Editor: Agus Tri Harsanto
ist
Calon Gubernur Kepri nomor urut 02 Isdianto melakukan kampanye silaturahmi  ke lima pulau yang ada di Kota Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Calon Gubernur Kepri nomor urut 02 Isdianto melakukan kampanye silaturahmi  ke lima pulau yang ada di dekat Kota Batam.

Kelima pulau yakni Pulau Terong, Pulau Pecung, Pulau Kasu, Pulau Mongkol dan  Pulau Sarang.

Dalam kunjungan ke pulau Kasu Isdianto disambut hangat oleh masyarakat setempat "Kami Percaya Isdianto" ujar warga menyambut kedatangan Isdianto di pulau tersebut.

Siti Marliyah salah satu warga setempat menyebut bahwa dirinya percaya pasangan calon Isdianto-Suryani  bisa membawa Kepulauan Riau lebih baik lagi kedepannya.

Apalagi dengan segudang pengalaman petahana  sebagai birokrat.

"Kami masyarakat pulau ini percaya kalau mantan PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang berpengalaman dibidang birokrasi, sehingga kami percaya bapak  mampu memimpin Provinsi Kepri ini," ujar Siti Marliyah.

Baca juga: Benny Sebut Isdianto Sosok Tepat Pimpin Kepri, Kenyang Asam Garam Pemerintahan

Baca juga: Ditanya Soal PKS Intoleran, Suryani: Tidak Mungkin, Saya dan PKS Jumpai Pendeta Kok

Penyampaian oleh Siti itu kembali ditegaskannya lagi. Menurutnya kemajuan kepri dirasakannya saat Kepri dipimpin gubernur terdahulu  almarhum Muhammad Sani.

"Ini bukan main-main pak, ini yang saya rasakan pak. Ketika mantan aparatur negara menjadi Gubernur, Kepri menjadi lebih siap dan baik pak. Masyarakat senang. Contoh saja, pas pak Ismeth dan ayah Sani, Kepri lebih bertaring waktu itu," tegasnya.

Siti berharap Isdianto-Suryani kedepannya bisa membawa kepri lebih baik lagi dari saat ini, apalagi saat ini seluruh dunia diterpa Pandemi Covid-19.

"Kami harap, pak Isdianto dan ibu Suryani mampu mengembalikan Kepri seperti semula. Kita yakin, perlahan Kepri ini jadi lebih baik," tutur Siti.

Petahana gubernur Kepri Isdianto mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan masyarakat di pulau Kasu, kota Batam. Bagi Isdianto Pulau Kasu memiliki historis tersendiri yang tidak bisa dilupakannya.

"Karena di pulau ini, Abang kandung saya pak Muhammad Sani menang di sini. Saya harap kali ini, apa yang di rasakan pak Sani, dapat saya rasakan juga," kata Isdianto.

Lanjut Isdianto, salah satu putra kelahiran pulau Kasu, Iman Sutiawan juga mengikuti Pemilihan Gubernur Kepri. Namun, ia mengaku hubungannya dengan Iman sangat baik.

"Iman ini adik saya, dia asli pulau Kasu. Dan kawan baik saya juga. Saya rasa bapak ibu dapat menentukan pilihan dengan bijak. Saya sudah berbuat tinggal meneruskan pembangunan, kalau yang lain baru akan memulai," ujarnya.(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved