Breaking News:

BATAM TERKINI

BERIKUT Ciri-ciri Terduga Pelaku Pembuang Mayat Mr X di TPA Punggur Batam

Dari tiga buah sketsa diungkapkan Polda Kepri, masing masing terduga pelaku memiliki ciri-ciri yang tergambar oleh ahli.

Penulis: | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN HAMAPU
Polda Kepri merilis sketsa terduga pelaku pembunuhan pria yang hingga kini masih berlabel MR X, yang ditemukan tak bernyawa di TPA Punggur, beberapa waktu lalu. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri mengungkap sketsa terduga pelaku pembuang Mr X di TPA Punggur pada Senin (7/12/2020).

Dari tiga buah sketsa diungkapkan kepolisian itu, masing masing terduga pelaku memiliki ciri-ciri yang tergambar oleh ahli.

Sketsa tersebut berdasarkan hasil keterangan para saksi serta penyelidikan oleh kepolisian.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes pol Arie Dharmanto mengatakan bahwa dugaan awal ada empat pelaku yang di sangka oleh pihaknya 

"Hasil penelusuran baru tiga sketsa yang tergambarkan," ujarnya.

Arie juga menjelaskan pengungkapan kasus Mr X tersebut terbilang sedikit memakan waktu.

Baca juga: TERUNGKAP! Ini Dia Sketsa 3 Terduga Pelaku Pembunuh Mr X di TPA Punggur Batam

Di mana identitas pelaku juga tidak terekam di pendataan kependudukan nasional serta pendataan identifikasi milik kepolisian.

Arie menjelaskan terduga pelaku pertama memiliki ciri-ciri tinggi badan kurang lebih 160 Samapi 165 cm, Bentuk kepala menonjol ke atas, warna rambut hitam, bentuk muka lonjong, dahi lengkung, warna mata coklat, hidung bulat kecil, bibir tebal, dagu tajam dan telinga terdapat anting.

Selanjutnya pelaku kedua menurut Arie memiliki ciri-ciri tinggi kurang lebih 160 Samapi 165 cm, bentuk kepala Datar Atas, warna Rambut Hitam, Jenis Rambut Berombak, Bentuk muka segi empat, dahi Lurus, warna Mata coklat, hidung bulat kecil, bibir kecil, dagu berat, dan telinga bulat.

Terduga pelaku keempat memiliki Ciri-ciri dengan tinggi kurang lebih 160 Samapi 165 Cm, Bentuk kepala Datar Atas, Warna rambut hitam, Jenis rambut Kriting, bentuk muka bulat, dahi Menonjol, warna mata Hitam, mata agak sipit, hidung bulat besar,bibir sedang, dagu berat, telinga segitiga dan bekas luka di dahi

Arie menyebutkan bahwa bagi masyarakat yang mengetahui ciri ciri disampaikannya bisa menghubungi kepolisian terdekat.

Atau menghubungi Jatanras Polda Kepri melalui nomor 081266810686 /081227169121," ujarnya. (Tribunbatam.id/Alamudin)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved