Breaking News:

BATAM TERKINI

TERUNGKAP! Ini Dia Sketsa 3 Terduga Pelaku Pembunuh Mr X di TPA Punggur Batam

Polda Kepri merilis sketsa terduga pelaku pembunuhan pria yang hingga kini masih berlabel MR X, yang ditemukan tak bernyawa di TPA Punggur, Batam.

Penulis: | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN HAMAPU
Polda Kepri merilis sketsa terduga pelaku pembunuhan pria yang hingga kini masih berlabel MR X, yang ditemukan tak bernyawa di TPA Punggur, beberapa waktu lalu. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Polda Kepri merilis sketsa terduga pelaku pembunuhan pria yang hingga kini masih berlabel MR X, yang ditemukan tak bernyawa di TPA Punggur, beberapa waktu lalu.

Sketsa itu dibuat sebagai bagian upaya mengungkap kasus pembunuhan dan pembuangan mayat Mr X di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur, Kecamatan Nongsa, Batam.

"Kita mencoba menggunakan scientific Investigation untuk pengungkapan kasus ini. Di mana kita telah dengan ahli menggambarkan sketsa wajah," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Kepri Kombes pol Arie Dharmanto.

Arie menyebutkan proses penyelidikan Mr X yang dibuang di TPA Punggur itu sedikit lama karena minimnya informasi yang didapatkan penyidik. 

Korban Mr X juga tidak terdata dalam sistem data kependudukan nasional dan data identitas di kepolisian.

Baca juga: MASIH Berstatus Mr X, Polisi Panggil Ahli Sketsa Ungkap Penemuan Mayat di TPA Punggur

Arie menyebutkan Dari hasil keterangan dan kesaksian orang-orang di sekitar TKP yang merasa ada keganjilan orang orang di sekitar lokasi saat kejadian pembuangan dan hasil penyelidikan Ditreskrimum Polda mendapati ciri ciri terduga pelaku pembuang mayat Mr X.

"Setidaknya 25 persen ada ciri ciri pelaku melalui sketsa ini," ujar Arie sambil menunjukan sketsa terduga pelaku.

Arie juga menyampaikan dari dugaan awal pihaknya ada empat pelaku, baru tiga pelaku yang berhasil dibuatkan sketsanya oleh ahli.

Arie menghimbau kepada masyarakat yang mengenali sketsa para terduga pelaku agar melaporkan ke kepolisian terdekat.

"Jika ada yang mengenali segara laporkan ke kepolisian," ujarnya. ( TRIBUNBATAM.id/Alamudin)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved