Breaking News:

PILKADA KEPRI

Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo Nyoblos di TPS Perumahan Duta Mas Batam

Calon Gubernur Kepulauan Riau Soerya Respationo akan berikan hak suara di TPS 4 Perumahan Duta Mas dekat Punggowo Gate, Kelurahan Baloi Permai, Kecama

TRIBUNBATAM/HENING
Suasana di TPS 4 Perumahan Duta Mas dekat Punggowo Gate, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Batam tempat Soerya Respationo berikan hak suara di Pilkada Kepri 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Calon Gubernur Kepulauan Riau Soerya Respationo akan berikan hak suara di TPS 4 Perumahan Duta Mas dekat Punggowo Gate, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Batam.

Agenda pencoblosan telah berlangsung di TPS 4 sejak pukul 07:00 WIB. Sekitar sepuluh kursi telah disediakan di lokasi TPS bagi warga yang hendak mencoblos.

Namun, hingga berita ini ditulis, jumlah pencoblos yang datang ke TPS masih dapat dihitung jari.

Suasana pencoblosan pun masih terlihat cukup sepi.

"Iya, ini masih sedikit yang datang," ungkap salah satu petugas TPS, Riko, Rabu (9/12/2020).

Tampak, calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo juga belum hadir di lokasi TPS. Menurut informasi yang dihimpun Tribun Batam, Soerya akan mencoblos pada sekitar pukul 9:00 WIB.

Kendati demikian, TPS ini tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. Masing-masing warga yang datang wajib mengenakan masker atau face shield, serta mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki lokasi TPS.

Selain itu, kursi-kursi tunggu juga disusun sedemikian rupa berjarak untuk menerapkan prinsip physical distancing. Sejauh pantauan awak media Tribun Batam, jalannya pencoblosan masih berlangsung secara kondusif. ( TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved