Breaking News:

PILKADA KEPRI

Hasil Pilkada Bintan 2020, Apri Sujadi Unggul di TPS 57 Kolong Enam, Kijang Kota

Data dari Ketua KPPS TPS 57 Kolong enam, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Apri-Roby nomor urut 01 memperoleh suara sebanyak 134 suara

TRIBUN/ALFANDI SIMAMORA
Hasil Pilkada Bintan 2020 - Suasana penghitungan di TPS 57 Kolong Enam, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur. Apri Sujadi unggul di TPS 57 Kolong Enam Kijang Kota 

Laporan Wartawan Tribun Bintan, Alfandi Simamora.

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, nomor urut 01 unggul di tempat Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi memilih di TPS 57 Kolong enam, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintam,Rabu (9/12/2020). 

Dari data yang di dapatkan dari Ketua KPPS TPS 57 Kolong enam, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Apri-Roby nomor urut 01 memperoleh suara sebanyak 134 suara. 

Sementara Calon Bupati dan Wakil  Bintan, Alias Wello-Dalmasry nomor urut 02 memperoleh 44 suara.

Ketua KPPS TPS 57 Kolong Enam, Natal Freddy menuturkan, dari 241 warga yang masuk dalam DPT di TPS 57 Kolong enam, ada sebanyak 186 warga yang datang untuk memilih.

Dari jumlah itu, untuk yang memilih Paslon nomor urut 01 ada sebanyak 134 suara, sedangkan paslon nomor urut 02 ada sebanyak 44 suara.

Baca juga: Link Alternatif Hasil Pilkada 2020 Untuk Hasil Pilkada Kepri Hasil Pilkada Batam Jika Situs KPU Down

Baca juga: HASIL PILKADA BATAM - Tak Cuma Lukita, Abdul Basyid Juga Kalah di TPS 07 Tiban Tempatnya Nyoblos 

"Sementara untuk jumlah suara sah 178 dan suara tidak sah 8.Dari jumlah ini untuk jumlah keseluruhan suara sah dan tidak sah ada sebanyak 186 suara,"terangnya.

Natal juga menambahkan,setelah penghitungan dan pemberkasan selesai, berkas dan surat suara akan di antar ke TPS tingkat  kecamatan.

"Jadi selesai pemberkasan, hari ini juga kita akan antar ke TPS di tingkat kecamatan,"tutupnya. (als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Mairi Nandarson
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved