Breaking News:

Selain Pertarungan Comeback Khabib, Bos UFC Tak Sabar Jon Jones dan Israel Adesanya Baku Hantam

Selain Khabib Nurmagomedov, Jon Jones dan Israel Adesanya adalah dua petarung UFC yang dianggap mengeringan dan dianggap raja di kelasnya masing-masin

essentiallysports
Petarung MMA Israel Adesanya dan Jon Jones. Keduanya adalah raja di kelasnya masing-masing, di mana Adesanya raja di kelas menengah UFC dan Jones raja kelas berat ringan UFC 

TRIBUNBATAM.id - Selain Pertarungan Comeback Khabib, Bos UFC Tak Sabar Jon Jones dan Israel Adesanya Baku Hantam.

Selain nama Khabib Nurmagomedov, masih ada nama-nama keren dan menakutkan di panggung UFC.

Jon Jones dan Israel Adesanya adalah dua petarung yang divisinya berada di atas Khabib, yang memiliki rekam jejak mengerikan.

Baru-baru ini, Presiden UFC Dana White menyatakan sangat menginginkan pertarungan antara Jon Jones dan Israel Adesanya di octagon.

Pernyataan Dana White sekilas menjadi jawaban dari keinginan penggila MMA dunia, di mana tiga petarung; Khabib Nurmagomedov, Jon Jones dan Israel Adesanya adalah para raja di divisinya masing-masing dan sangat ingin menyaksikan mereka bertarung lagi.

Petarung UFC Israel Adesanya dan Yoel Romero. Keduanya akan bentrok di UFC 248 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (07/03/2020) malam.
Petarung UFC Israel Adesanya dan Yoel Romero. Keduanya akan bentrok di UFC 248 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (07/03/2020) malam. (essentiallysports)

Selain nama Khabib Nurmagomedov, Jon Jones dan Israel Adesanya adalah dua nama yang mampu mengundang banyak perhatian dari para penggemar olahraga bela diri campuran (MMA).

Jon Jones dan Israel Adesanya diyakini menjadi petarung terhebat menyusul keduanya mempunyai rekor mentereng di kelas tarungnya masing-masing.

Meski bertarung di kelas yang berbeda, Israel Adesanya dan Jon Jones tak jarang saling melontarkan ejekan melalui berbagai kesempatan yang ada.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Batal Pensiun Setelah Ditawari Duit Rp 1,4 Triliun, Kini Siap Naik Oktagon

Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat.
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. (twitter.com/F1)

Baca juga: Satu Syarat Khabib Nurmagomedov Mau Bertarung Lagi Bikin Sesak Napas Bos UFC! Ini Bukan Soal Conor

Baca juga: Bos UFC Bertaruh Khabib Nurmagomedoc Kembali Bertarung, Nama Musuh Bebuyutan Conor Mcgregor Diungkit

Atas hal tersebut, tidak jarang banyak pihak yang ingin menyaksikan laga antara Israel Adesanya dan Jon Jones tak terkecuali Dana White selaku presiden UFC.

"Sebagai penggemar, tidak mungkin bagi saya untuk tidak menyukai duel antara Jon Jones dan Israel Adesanya," kata Dana White, dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

Jone Jones
Jone Jones (NET)
Halaman
12
Penulis: Irfan Azmi Silalahi
Editor: Irfan Azmi Silalahi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved