Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Wali Kota Tanjungpinang Bicara Pilkada Kepri, Apresiasi Kondusifitas Hingga Protokol Kesehatan

Wali kota Tanjungpinang di Pilkada Kepri juga berterima kasih ke elemen masyarakat yang telah berkontribusi di pesta demokrasi itu.

TribunBatam.id/Endra Kaputra
WALIKOTA TANJUNGPINANG - Wali kota Tanjungpinang Rahma mengapresiasi penyelenggaraan Pilkada Kepri di Tanjungpinang yang menurutnya berjalan kondusif. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang berpartisipasi mensukseskan Pilkada Kepri.

Rahma juga berterima kasih selain kepada seluruh penyelenggara Pilgub Kepri, namun juga kapolisian, Kejari termasuk Satgas Covid-19.

Serta tokoh agama, masyarakat, tenaga medis, camat, lurah, relawan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, linmas, termasuk media massa yang membuat narasi positif untuk menyukseskan pilkada di kota Tanjungpinang.

"Alhamdulillah, secara keseluruhan pelaksanaan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Tanjungpinang berjalan dengan damai, tertib dan sehat.

Ini berarti, protokol kesehatan dipatuhi pelaksana pemilu dan masyarakat," ucap Wali kota Tanjungpinang Rahma, Kamis (17/12/2020).

Sementara itu, Tim Cyber Crime Polres Tanjungpinang yang masih terus melakukan patroli dunia maya di media sosial belum menemukan akun yang mengarah pada tindakan pidana ujaran kebencian.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Panindra menyebutkan, sampai saat ini kondisi susana Pilkada untuk Tanjungpinang masih kondusif.

"Belum ada laporan atau tindakan akun media sosial yang melakukan ujaran kebencian kita temukan. Kondisi ini harus terus terjaga di Kota damai ini," ucapnya.

Disebutkannya, selain ujaran kebencian yang tidak ada, tidak juga ditemukan kabar bohong atau hoax yang meresahkan masyarakat Tanjungpinang.

"Tentunya kita sangat apresiasi terhadap masyarakat Tanjungpinang yang gunakan media sosial dengan baik dan benar," sebutnya.

Baca juga: Wali Kota Tanjungpinang Rahma Bakal Evaluasi Pejabat Eselon II, Cari yang Tak Bertele-tele

Baca juga: Wali Kota Tanjungpinang Tinjau Proyek Fisik, Minta Maaf ke Warga Soal Puskesmas Sei Jang

WALIKOTA TANJUNGPINANG - Wali kota Tanjungpinang Rahma saat meninjau beberapa proyek fisik tahun anggaran 2020, Minggu (13/12).
WALIKOTA TANJUNGPINANG - Wali kota Tanjungpinang Rahma saat meninjau beberapa proyek fisik tahun anggaran 2020, Minggu (13/12). (TribunBatam.id/Istimewa)
Halaman
1234
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved